• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POLDA ACEH PERINGATI HARI KELAHIRAN PANCASILA

    6/01/19, Sabtu, Juni 01, 2019 WIB Last Updated 2019-06-01T16:45:29Z

    Banda  Aceh - ANN
    Polda Aceh,  Sabtu (1/6) pagi menggelar upacara dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila di lapangan Mapolda Aceh.

    Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Rio S. Djambak menjadi Irup dalam upacara tersebut dan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda Kombes Pol. Erwin Faisal, S. E., M. Si, Para Pejabat Utama dan pamen Polda Aceh.

    Kemudian dibarisan peserta upacara dihadiri Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh.

    Kapolda Aceh dalam upacara itu membacakan sambutan tertulis Plt. Kepala Badan Pembinaan Indeologi Pancasila ( BPIP)  Republik Indonesia Hariyono, diantaranya mengatakan melalui peringatan kelahiran Pancasila 1 Juni 2019, Pancasila perlu dijadikan sebagai inspirasi "politik harapan" dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia, kata Kapolda.

    Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan. Kita Indonesia, kita Pancasila, kata Kapolda lagi.


    Upacara peringatan hari kelahiran Pancasila di Polda Aceh diwarnai pembacaan pembukaan UUD 1945 dan menyanyikan  lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu nasional lainnya serta diakhiri dengan pembacaan do'a.


    Banda Aceh, 1 Juni  2019

    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
    Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh

    Kontak Person
    Kabid Humas Polda Aceh
    Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
    NO. HP:081341296273

    Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
    Kompol H. Hamidi, S. H
    NO. HP:08126902579
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini