Header Ads

Rektor ISBI Aceh Gelar Halai Bihalal Untuk Mempererat Silaturahmi Sesama Kerabat Dan Wartawan





Banda Aceh - ANN
(Isbi) institut Seni Budaya Indonesia Aceh adakan halal bihalal  sekaligus  bertempat di Rumah  Rektor, Acara tersebut berlangsung Ramai yang Datang Wakil Rektor satu dan KTU Isbi di halaman Rumah Rektor Isbi Mirza.

Pada Halal Bi Halal, turut berhadir para mantan Isbi,

Yang mengusung tema “Penguatan Mutu Pendidikan Menuju Aceh carong” ujarnya Rektor Isbi.
turut dimeriahkan sesama rekan rekan dan kerabatnya

Rektor Isbi Aceh, Mirza, mengatakan, Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan saling menghubungkan tali silaturahmi dengan seluruh pejabat, pegawai dan stakeholder terkait yang ada institut seni Budaya  Aceh.
“Melalui Halal bihalal kita perkokoh kerjasama untuk meningkatkan layanan pendidikan bermutu sehingga akan terwujud program Aceh Carong di Aceh,” kata Mirza,

Mirza mengajak seluruh unsur yang berhubungan dengan pendidikan untuk tetap menjalankan visi misi pemerintah Aceh yaitu untuk meningkatkan mutu pendidikan serta berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada siapapun yang membutuhkannya.

“Momentum ini adalah sarana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat menjadi puas dan terbantu dengan kinerja dosen pendidikan,” tuturnya.

Di penghujung acara, hikmah Halal bi Halal yang disampaikan oleh Mirza Sebagai Rektor Isbi menguraikan tentang Halal bi Halal yang sering pula disebut acara silaturrahmi dan ukhuwah islamiah antar sesama ummat muslim.

“Orang yang telah merasa kental rasa persaudaraannya merasa dari perut yang sama, merasa dari satu rahim yang sama, itulah makna silaturahmi,” jelasnya.

Menurutnya, adapun upaya-upaya untuk mempererat silaturrahmi, maka yang harus diperbaiki adalah kondisi hati. Hati di dalam Al Qur’an diberi nama Qalb. Qalbu adalah sebuah wadah yang gampang berubah.Pungkasya.
Sekarang Isbi ada di Kasih tanah 30 Hektar Untuk membangun' universitas (Isbi) Institut Seni Budaya di Aceh tahun 2020.ujarnya.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.