Header Ads

Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya H. Sibral Malasyi Hadiri Musprov Perbakin Aceh IV


Banda Aceh - ANN
Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Kabupaten Pidie Jaya hadir mengikuti acara  Musprov (Musyawarah Provinsi) IV Pengurus Perbakin Aceh yang pusatkan di Ball Room Hotel Grand Aceh Syariah, pada hari Rabu, (17/7/2019).
Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H.Sibral Malasyi, yang biasa lebih populer dipanggil Nyak Syi, didampingi Ketua Harian, M.Zaini dan Sekretaris Umum, Zulkarnaini, Kepada Media ini Aceh Nasional News (ANN)
mengatakan bahwa  kegiatan  tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum PB (Pengurus Besar)  Perbakin nomor 002/SKEP/KU/PB/2016 tentang susunan personalia pengurus Perbakin Provinsi Aceh masa bakti 2015-2019 dan surat keputusan Ketua Umum Perbakin Aceh keputusan pengurus Perbakin Aceh nomor 034//SKEP/Perbakin Aceh/VI/2019 tentang Panitia pelaksana Musprov IV Perbakin Aceh.
Nyak Syi menjelaskan bahwa acara tersebut juga akan diikuti oleh pengcab Perbakin dari 23 kabupaten/ Kota di Aceh, dan di buka oleh  Plt.Gubernur Aceh, yang di wakili oleh kepala Badan Kesbangpol Aceh Drs. Mahdi Effendi.

"Hari ini kami berangkat ke Banda Aceh dalam rangka mengikuti Musprov Perbakin Aceh ke IV  yang dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 17 sampai 18, mohon doa semoga akan lahir Pimpinan Perbakin Aceh ke depan yang mencintai akan olah raga menembak dan berguna untuk pembangunan Aceh." ungkap Nyak Syi penuh harap.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.