Header Ads

Plt Gub Aceh Di Wakili Dispora Aceh Gelar Ikatan Motor Besar Indonesia Provinsi Aceh


Banda Aceh - ANN
Plt. Guberbernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan O
lahraga Aceh H. Darmansah, S.Pd., MM buka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Provinsi Aceh di Kriad Muraya Hotel, Sabtu (27/7/2019) Pagi.

Dalam sambutan Plt. Gubernur Aceh yg dibacakan Kadispora Aceh menyampaikan harapan agar IMBI Aceh dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Aceh dalam semangat membangun Aceh Hebat.

 "Keberadaan IMBI Aceh telah memberi aura positif terhadap aspek kepedulian sosial, promosi pariwisata, kegiatan olah raga dan terciptanya iklis posistif terhadap investasi," ungkap Kadispora.

Selain sambutan yang dibacakan Kadispora Aceh, Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT. juga menyampaikan langsung harapannya melalui teleconference yang ditayangkan langsung pada saat pembukaan Musda dimana Nova berharap, "IMBI Aceh tidak hanya menjadi organisasi Hobi namun juga menjadi organisasi yang memiliki konsentrasi terhadap semangat sosial dan terus mampu hadir ke pelosok Aceh dengan membawa sangat menuju Aceh hebat," kata Nova.
Sementara Ketua Panitia M. Nur Abdul Muthallib menjelaskan bahwa Musda direncanakan akan berlangsung selama dua hari yaitu 26 sampai dengan 27 Juli 2019,

"Kita berharap melalui Musda ini, disamping akan memilih ketua juga sebagai ruang silaturahmi antar pengurus IMBI Aceh dengan seluruh stakeholder di Aceh." sebut Mutablib.

Turut dihadiri pada acara tersebut, Wakapolda Aceh, mewakili Pangdam IM, mewakili Kajati Aceh, para kepala SKPA, unsur Bank Aceh, kepala BPKS Sabang, Ketua IMBI Aceh, Pendiri IMBI Aceh dan tamu undangan lainnya.

"Selama ini kita melihat IMBI Aceh telah mampu menerobos pedalaman Aceh dalam mengembankan misi Aceh hebat, Rood to sukses menuju Aceh bermartabat," tutup Kadispora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.