Header Ads

PLt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT Menutup O2SN 2019


Banda Aceh  - ANN

PLt Gubernur Aceh Nova Iriansyah,

 menghadiri Kegiatan Penutupan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se-Indonesia  di Stadion Harapan Bangsa Banda  Aceh Jumat  (31/08/2019) hari ini.

Kegiatan Penutupan O2SN Se-Indonesia  ini dihadiri para guru, dan Para Kepala Sekolah SMK /SMA Se Indonesia


sia, para siswa dan siswi peserta O2SN dan FLS2N, dewan guru dan warga masyarakat.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penutupan O2SN dan FLS2N,  menerjunkan sejumlah personil guna melaksanakan pengamanan acara penutupan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Syaridin sebagai  Kepala Dinas Pendidikan Aceh  mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi yang berhasil dalam lomba O2SN dan FLS2N ini. Beliau juga berpesan agar jangan cepat puas atas prestasi yang diraih.
"Terus latihan dan tingkatkan Provinsi. Adik - adik ini merupakan yang terbaik dan akan mewakili  dalam lomba O2SN dan FLS2N dikabupaten nanti," pesan Kadis PK Aceh.

Lebih lanjut Syaridin mengajak kepada seluruh siswa dan siswi yang hadir untuk giat berolahraga.

"Dengan berolahraga tubuh menjadi sehat, fikiran menjadi jernih sehingga pikiran negatif yang ada akan terbuang. Mari berlomba-lomba menunjukkan positif adik-adik sekalian. Jangan terpengaruh hal-hal yang negatif yang bisa mengganggu kamtibmas," ujar Syridin.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.