Header Ads

PT Pratama Transindo Gelar Grand Opening Dealer Tata Motors Banda Aceh


Banda Aceh  --- ANN
PT. Pratama Transindo Motor selaku exclusive deal
er TATA menggelar grand opening di Jl Lung Bata, Kamis (22/08/2019).

Owner PT Pratama  Motor,  didampingi Branch Managernya Khairul Misbah  mengatakan pada grand opening diisi test drive, pemaparan produk kendaraan brand asal India ini.

"Grand opening kita ini akan dihadiri 200 orang pengusaha dan Pemprov Aceh dan Pemkot Banda Aceh, Dirut Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta. Juga diisi acara hiburan plus pembagian doorprize dan hadiah langsung yang sangat menarik. Diskon spesial potongan hingga Rp 50 juta," kata Puri yang juga putranya Andi Asmara Ketua Asosiasi Pertambangan Batubara Aceh pioner perusahaan swasta pertama yang menjalankan perusahaan tambang batubara di Aceh.
memamerkan pickup ACE EX 2 ini 700cc. (Khairul)

Tata Motors ini melayani penjualan unit kendaraan pickup dan truk niaga. Mulai dari 700cc, 1.400 cc hingga 3.000cc. Semuanya berbahan bakar diesel.

Menurut Khairul, dengan kendaraan diesel yang lebih irit, karena menggunakan diesel, tenaga lebih besar dan muatan lebih banyak. Mesin sudah teknologi cummins.
Dealer Tata Motors pertama di Aceh bisa masuk pasar tata niaga dengan varian kelas juga banyak sehingga bisa masuk banyak skala dan kebutuhan.
"ACE EX 2 ini 700cc yang nggak ada di kompetitor dan lagi para kompetitor semuanya mereka pakai bensin. Si gajah kecil dengan kekuatan besar. Ini hanya Rp 90 jutaan. Lalu ada Super ACE HT 1.400 cc hanya Rp 130 an juta. Ada dua tipe AC dan non AC. Untuk Tata Ultra merupakan truk ekspedisi terpanjang khusus di kelasnya. Wheel base 4,5 meter dan juga ada 3,3 meter. Harga Rp 300 jutaan," kata Khairul.

Hingga akhir tahun pihaknya mematok target bisa melego 300-500 unit. Menurutnya unit kota sudah banyak digunakan. Salah satunya di Lahat dan kepulauan lain. Sampai 3.000 unit pickup dan untuk truk angkutan batubara di Aceh beroperasi 100-150 unit.

"Upaya kita lakukan masuk pasar Aceh dengan menjamin 3S (Sale, Service, Spartpart). Tag line kita yakni 24 jam on-road assistance, dijamin tersedia spart part 1X24 jam atau gratis kalau tidak tersedia, 3 tahun garansi atau 100.000 km. Dengan program ini akan mudah diterima di segmen niaga dengan harga kompetitif," ujar Khairul Sebagai Branch Manager TaTa Motor.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.