Header Ads

Asia IKM Aceh Gelar Pemilihan Ketua Baru

 BANDA ACEH - ANN
Asosiasi Industri Keci
l dan Menengah (IKM) Aceh gelar pemilihan ketua Asia di Hermes Palace Minggu 1/09/2019 misi untuk membentuk organisasi Asia 1.
Bawadi  mengatakan, peran para pelaku IKM di Aceh ke depan akan menjadi semakin strategis dalam usaha meningkatkan pertumbuhan Ekonomi dari sektor Industri dan perdagangan dalam mewujudkan visi Aceh Hebat. Pasalnya sektor IKM lebih fleksibel, mampu mengurangi pengangguran, dan pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan.

Pemerintah Aceh, sangat mendukung kegiatan Asia IKM ini, memiliki komitmen tinggi dalam mendukung pertumbuhan IKM di Aceh melalui bentuk permodalan, regulasi dan insentif lainnya. Bentuk nyata dukungan itu adalah dengan mendorong  Pemerintah Aceh untuk menggulirkan skema permodalan khusus bagi IKM.

untuk memprioritaskan dan“Kita harus berdayakan pengusaha lokal yg memiliki inovasi dan menjadi pelaku utama ekonomi di Aceh melalui modal dan kekuatan sendiri,” tegasnya disambut antusias para pengusaha.ujar Bawadi
Misalnya dengan Ismail pengusaha  pengankutan laut dengan adanya berkerjasama seperti bisa mengirimkan hasil bumi di Aceh seperti kopi yang IKM punya bisa di kirim ke luar negeri.
Bawadi mengatakan sebenarnya Asia IKM Aceh sudah terbentuk sudah semenjak pada taggal 22/04/2019,inilah yang kita bahas di Hermes hari ini.
Kita bentuk di semua 23 tiga kabupaten kota karena ini belum kita buat ADRT makanya kita tahan dulu pinta Bawadi.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.