Header Ads

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH Gelar Kemitraan Sama Wartawan Aceh

Banda Aceh - ANN
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi oleh pejabat utama Polresta Banda Aceh menjalin kemitraan dengan para awak media di Harouck Kupi, Rabu (18/9/2019). Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) perwakilan Aceh , perwakilan dari PWI, AJI dan media online.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Kapolresta Banda Aceh menyambut baik kehadiran para awak media dalam rangka menjalin kemitraan dengan Polresta Banda Aceh. “Mungkin kegiatan ini harus dilakukan secara rutin, dikarenakan kesibukan masing – masing, terlupakan dengan kegiatan seperti ini ” ujar Kapolresta.

Ada hal – hal pemberitaan yang bisa diperhalus, Lanjut Kapolresta, silahkan diperhalus, kemungkinan masih adanya hal yang belum tersampaikan, silahkan sampaikan pada kesempatan seperti ini. Mungkin ada sebuah kejadian yang tidak tersampaikan, saat ini bisa disampaikan.

Harapan saya kepada rekan – rekan semuanya, jika ada kejadian atau informasi yang negatif terhadap kinerja personel Polresta, saya mohon agar dikoordinasi terlebih dahulu, agar kami dapat menjelaskan kepada rekan- rekan semuanya” ujar Trisno Riyanto di depan awak media.

Terima kasih atas kerjasama selama ini, dan saya minta maaf bila ada hal yang jawaban agak terlambat, karena banyak hal yang harus saya kerjakan, jika ada keperluan demi masyarakat, silahkan hubungi saya secara langsung, kata Kapolresta.

Para awak media, mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan berharap kedepan dapat disediakan fasilitas media centre untuk berkumpulnya media – media dalam pembuatan berita.(red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.