Header Ads

Ketua DPRA- P Sulaiman Menegaskan Pengesahan APBA 2019 Hanya tinggal Paripurna Saja


Parlementaria
BANDA ACEH  --- ANN
Ketua DPR Aceh, Sula
iman, menegaskan, pengesahan APBA-P 2019, hanya tinggal paripurna saja, dan secara subtansial, seluruh proses sudah selesai dibahas.

“Sudah selesai, tinggal paripurna saja,” katanya kepada media ini, Selasa, 10 September 2019.

Ia menegaskan, dalam membahas APBA-P 2019, pihaknya, telah melakukan tahapan, berupa rapat di Badan anggaran, rapat komisi. Dan kesemua proses tersebut dilakukan tanpa mengenal waktu. “Kita mempercepat agenda pengesahan APBA-P ini demi rakyat,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, hari ini, Selasa, 10 September 2019, pihaknya menganggendakan pertemuan dengan pihak esekutif, guna menentukan jadwal pelaksanaan paripurna. “Hari ini kita rencana rapat sama eksekutif, untuk penyepakatan jadwal paripurna,” ujarnya.

Politisi Partai Aceh ini juga menerangkan, selain pembahasan APBA-P 2019, pihaknya juga harus merampungkan sejumlah rancangan qanun yang telah disepakati pada program legislasi Aceh (Prolega) 2019, dan selain itu juga, perihal persiapan pelantikan anggota parlemen baru.

“Jadi semua proses terus berkejaran, dan untuk APBA-P 2019, pihaknya prioritas untuk dituntaskan,” sebutnya.

DPR Aceh sendiri, menargetkan, agar pada minggu ini sudah dapat diparipurnakan, dan Ia meminta doa kepada masyarakat, dan seluruh elemen, agar rapat hari ini dengan pihak esekutif, didapatkan waktu yang tepat, agar APBA-P 2019, dapat segera diparipurnakan. “InsyaaAllah, minggu ini kita paripurna terus,” tukasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.