Header Ads

Mimbar Utama MTQ Pidie Ke 34 Di Pastikan Rampung Sebelum 20 September


PIDIE - ANN
bersama Wartawan dari Pidie Hasballah wartawan sidak News, dan Dari Banda Aceh
Said, ANN, Khairul Razi wartawan Bidik Kasus mewawancarai 05/09/2019 seorang pengawas gedung Mimbar utama MTQ Ke 34 di Pidie, di recanakan di buka tgl 20 September malam dan dan Musabaqah ini selama delapan hari ke depan, tadi melakukan wartawan ada berapa  kunjungan interview ke lokasi arena utama MTQ ke 34 Aceh, dikawasan Gampoeng Lampeudeu Baroh Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

  • Di lokasi MTQ,  itu  diterima oleh pengawas Kontraktor  PT .Putro Aneuk Nanggroe Aceh Mulyadi mengatakan proyek ini dari  Kadis Cipta Karya Pidie, dan MTQ ke-34 Aceh.


Disela-sela peninjauannya di lokasi mimbar utama MTQ Pidie, kepada baru rampung 95 persen mulai tgl 14 Semtember harus selesai karena waktu sudah kepepet Wakil Bupati, sebagai Pelaksana Harian dan Kadis Cipta Pidie dan Panitia Inti MTQ mengatakan, dari hasil pengamatan saat ini, kemajuan pembangunan fisik di arena MTQ ke 34 Aceh di Gampong Lampeudeu Baroh Tijeu Kecamatan Pidie ini, memang sudah banyak kemajuannya, dibandingkan dua pekan lalu.
Proyek MTQ Hampir Rampung, Pekerjaan Hanya Menyisakan Tujuh Persen Lagi

Yang menjadi pertanyaannya, sisa waktu kerja tinggal sekitar 24 hari lagi ini apakah sisa pekerjaan 7 – 10 persen lagi yang belum tuntas, bisa tuntas seluruhnya sebelum hari H pelaksanaan MTQ tanggal, 20 September 2019.

Misi dan tujuan pihaknya datang ke lokasi MTQ ke 34 Aceh di Pidie. atas perintah pemerintah Pidie Harus siap sebelum tgl 20.


Di Arena MTQ, kata Mulyadi, banyak pekerjaan fisik yang dibangun, antara lain gedung serbaguna, penataan lingkungan arena MTQ, mushalla dan drainase, toilet, jumlah paket proyeknya ada sekitar 15 paket proyek.

Ke-15 paket proyek itu, harus bisa selesai paling lambat 19 September 2019, karena acara MTQ-nya dibuka 20 September 2019.
Menurut laporan Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud ST, dari 15 paket pekerjaan yang ada di arena MTQ ke 34 Aceh itu, sisa pekerjaanannya tinggal 7 – 10 persen lagi, setiap paket pekerjaan, dan ada beberapa paket sudah selesai 100 persen pekerjaannya.

Kalaua di lihat dari sisa waktunya tinggal 15 hari lagi, masih bisa di kebut untuk menyelesaikannya.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.