Header Ads

Ny. Safrida Yuliani Resmi Terpilih DWP Aceh


Banda Aceh - ANN
Ny. Safrida Yuliani resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Aceh menggantikan Ny. Marlina Kamaruddin yang menjabat sebagai ketua sebelumnya. Pemilihan serta serah terima jabatan tersebut diikuti oleh para anggota DW Persatuan di lingkup Setda Aceh, di Ruang Serba Guna Setda Aceh, Banda Aceh, Jum'at, (27/09/2019).

Pada acara penandatanganan berita serah terima jabatan dan penyerahan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Dharma Wanita sebelumnya Ny. Marlina Kamaruddin kepada Ketua Dharma Wanita terpilih Ny. Safrida Yuliani, berlangsung secara khitmat dan tertip serta disaksikan langsung oleh Ketua DW Persatuan Provinsi Aceh Syamsiarni Dermawan.

Dalam sambutannya, Istri Sekretaris Daerah Aceh tersebut mengaku siap mengemban amanah tersebut. Ia berharap, pada masa jabatannya tersebut, kedepanya DW Persatuan Setda Aceh bisa lebih baik dan maju dalam setiap program kegiatannya dengan mengutamakan koordinasi dan sharing pada setiap pelaksanaan kegiatan dengan tetap mengacu pada aturan yang berlaku.

"Mengoreksi apa yang perlu dikoreksi dengan ada komunikasi yang baik sehingga segala perbedaan dapat diselesaikan dengan baik," kata Safrida.

Safrida juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota DW Persatuan Setda Aceh yang telah mendukungnya pada pemilihan Ketua DWP Setda Aceh pada hari ini. "Terima kasih sudah mendukung dan memberikan kesempatan untuk saya dalam mengemban amanah ini, mohon doa dan dukungannya," kata Safrida

Sementara itu, Ketua DW Persatuan Setda Aceh sebelumnya Marlina Kamaruddin mengaku, siap membantu ketua yang terpilih saat ini dalam mengemban amanah. Ia berharap dengan terpilihnya ketua baru dapat membawa organisasi DW Persatuan Setda Aceh ke arah yang lebih baik lagi.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua DW Persatuan Provinsi Aceh Syamsiarni Dermawan, ia berharap ditangan Safrida Yuliani (Ketua DW Persatuan baru) organisasi DW Persatuan Setda Aceh bisa berjalan dengan baik dan dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan dharma wanita.

"Kepada seluruh jajaran pengurus dan Anggota Dharma Wanita Setda Aceh saya ucapkan selamat bekerja dan semoga sukses dalam menjalankan program- program kedharmaan," kata Syamsiarni.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.