Header Ads

Plt.Gubernur Aceh Lakukan Ground Breaking Pembangunan KIA Di Ladong Aceh Besar


Banda Aceh - ANN
PLt gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah MT, buka
Industri (KIA).
lagi, Aceh  kawasan pusat logistik pergudangan terpadu di Kawasan Industri Aceh (KIA), Ladong, Aceh Besar.

Ground Breaking Pusat Logistik dan Pergudangan Terpadu PT Trans Continent itu dilakukan di Ladong, Sabtu, 31 Agustus 2019, oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Ismail mengatakan  kalau orang usaha tidak berani hidup, di Aceh hasil daerah Nilam, sawit, cengkeh, mau berusaha di rintis mulai dari UMKM
dengan mengutip idiom "tidak ada lompatan besar tanpa loncatan kecil". Hari ini, kata Ismail,

Intinya yang kita dilakukan harus kerja keras adalah membangun KIA ini langjut sampai selesai jangan setengah tengah kita lanjut terus Ujar Ismail.
melakukan langkah kecil seperti yang dilakukan hari ini bisa membangun KIA di Aceh seperti di ladong.
Ismail mengajak jangan ada lagi antara pemerintah daerah dan instansi vertikal. "Kita semua sama dalam satu negara untuk membangun kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Aceh," Ismail.

Ke depan, Ismail memastikan tidak ada lagi halangan bagi investor untuk berinvestasi di Aceh. "Tidak ada lagi yang menghambat di Aceh  dalam soal pengurusan izin,"

Pusat Logistik Berikat dan Pergudangan Terpadu PT Trans Continent di KIA Ladong kelak akan menjadi bagian penting bagi pertumbuhan industri di Aceh.

 Ismail juga mengatakan Aceh, dengan rencana membangun kawasan Aceh industri di Ladong, dipastikan akan menuju ke arah itu.
Luas area KIA Ladong yang sudah dibebaskan saat ini seluas 66 hektar dari keseluruhan luas kawasan 250 hektar.

Acara ground breaking dimulai dengan laporan  PT Trans Continent Ismail Rasyid. Keduanya berharap KIA bisa mengembalikan legacy kejayaan Aceh di masa lampau.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.