• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POLDA ACEH GELAR PEMBEKALAN DAN LATIHAN KETERAMPILAN PERSONEL POLRI JELANG PURNABAKTI

    9/11/19, Rabu, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-11T06:30:00Z



    Polda Aceh - ANN
    menggelar pembekalan dan latihan keterampilan bagi Personel Polri Polda Aceh menjelang purnabakti tahun anggaran 2019.

    Kegiatan itu digelar selama dua hari mulai Rabu (11/9) hingga Kamis (12/9), di Hotel Mekkah, Banda Aceh.

    Kegiatan tersebut dibuka Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Rabu (11/9) pagi dan dihadiri Irwasda, Para Pejabat Utama, dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya.

    Selain itu, juga hadir Pimpinan BTPN kantor cabang Banda Aceh,  perwakilan BTPN pusat Jakarta, motivator dan para narasumber lainnya.

    Sementara pesertanya adalah Personel Polri yang akan menjelang Purnabakti dalam jajaran Polda Aceh mulai dari Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri.

    Wakapolda Aceh dalam kegiatan itu membacakan sambutan tertulis Kapolda Aceh diantaranya mengatakan, masa pensiun merupakan suatu keniscayaan bagi semua Personel Polri, sehingga hal ini perlu dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

    Bagi sebagian anggota Polri,  masa pensiun adalah masa yang rentan, baik secara fisik maupun mental, sehingga perlu dilakukan persiapan-persiapan yang matang bagi yang akan memasuki masa purna tugas tersebut, katanya.

    Dikatakannya, pensiun bukan berarti berhenti untuk berkarya, namun justru menjadi wadah baru di babak kehidupan untuk mengembangkan minat, bakat, hobi dan rencana-rencana yang tidak terealisasi pada saat bertugas.

    Melalui pembekalan ini, diharapkan dapat membuka wawasan Personel Polri menjelang purna tugas untuk memilih alternatif aktivitas dan peluang usaha dalam mengisi masa pensiun, sehingga diharapkan tetap produktif dan memiliki pendapatan finansial yang memadai, katanya.

    Kiranya kegiatan ini dapat menjadi bekal berharga dalam membangun jiwa kewirausahaan dan kemandirian di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjadi tauladan bagi masyarakat lainnya, katanya.

    Pembukaan kegiatan itu diwarnai penyematan tanda peserta kepada dua orang perwakilan oleh Wakapolda Aceh. Kemudian kegiatan pembukaan pembekalan tersebut diakhiri dengan pembacaan do,a.


    Banda Aceh, 11 September 2019

    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
    Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

    Kontak Person
    Kabid Humas Polda Aceh
    Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
    NO. HP:081341296273

    Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
    Kompol H. Hamidi, S. H
    NO. HP:08126902579
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini