Header Ads

POLDA ACEH PERINGATI HAORNAS KE 36



Polda Aceh- ANN
 Senin (9/9) pagi menggelar upacara perigatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 Tahun 2019, di halaman depan Mapolda Aceh.

Yang menjadi Irup dalam upacara tersebut adalah Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, dan dihadiri Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Bintara dan PNS Polda Aceh.

Wakapolda Aceh dalam upacara itu membacakan teks Pancasila dan diikuti peserta upacara lainnya.

Kemudian Wakapolda Aceh membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi, diantaranya mengatakan, tema besar Haornas Tahun 2019 ini adalah " Ayo olahraga, dimana saja, kapan saja".
Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia, katanya.

Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental, serta SDM unggul Indonesia maju, katanya.

Dikatakannya, terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga rekreasi, serta untuk rekan-rekan semua di KONI, KOI, NPC, FORMI, SOINA, BAPOPSI/BAPOMI, para atlet elit dan junior, Pelatih di PPLP/SKO/KLUB-KLUB/Sekolah-sekolah, para Pembina di induk organisasi cabang olahraga/PB-PB/PP-PP/Pengprov/Asprov, dan lain-lain, juga kepada rekan-rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga dan yang bergabung di SIWO PWI.

Dan saya ucapkan rasa bangga kepada para pahlawan-pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya, katanya.

Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 36, semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali, dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar, katanya.

Dan melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di olimpiade dan paralimpiade nanti, katanya lagi.

Upacara peringatan Haornas ke 36 di Polda Aceh diakhiri dengan pembacaan do, a.


Banda Aceh, 9 September 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Kontak Person
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
NO. HP:081341296273

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
Kompol H. Hamidi, S. H
NO. HP:08126902579

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.