Header Ads

Aulia Rahman ST Terpilih Ketua KNPI Kota Banda Aceh


BANDA ACEH - ANN
Bung Aulia Rahman S.T yang sering disapa akrab Abi Aulia terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh periode 2019-2022.

Terpilihnya Abi Aulia saat berlangsungnya pertemuan sidang pleno Musyawarah Daerah DPD II KNPI Kota Banda Aceh, yang bertempat di Ruang Aula  Kantor Balai kota Banda Aceh, Minggu (13/10/2019).

Sidang pleno tersebut juga lamgsung dipimpin oleh pimpinan sidang I Adnin A. Salam pimpinan sidang II Direza Mustafa S.E. MM,  pimpinan sudang III Nasrul Hadi S.E MM , pempinan sidang IV Alfiyan Muhiddin SP. dan IV Cut Dini.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua I DPD KNPI Aceh, Adnin A Salam serta turut dihadiri oleh seluruh peserta dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersama sejumlah jajaran Pengurus Kecamatan dilingkungan kota banda Aceh.

Ketua KNPI Kota Banda Aceh yang baru terpilih, Aulia juga mengucapkan terimakasih untuk semua peserta yang hadir baik itu dari unsur OKP maupun  Pengurus kecamatan yang sudah berikan kepercayaan pada dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Banda Aceh.

"Amanah ini cukup besar, untuk saya untuk memimpin KNPI Kota Banda Aceh 3 tahun kedepan.
Saya sangat mengharapkan dukungan m teman teman pemuda kedepan,” katanya.

Namun, amanah tugas berat lanjutan Ketua KNPI Kota Banda Aceh yang sebelumnya tentunya akan lebih mengawal Kepemudaan dalam menjalani kepengurusan KNPI Kota Banda Aceh sampai akhir masa periode tiga tahun kedepan.

"Dan tidak lupa bahwa, kita selaku pemuda berkewajiban untuk berkontribusi nyata terhadap pembangunan kota banda aceh dalam mewujudkan Pemuda Gemilang   (Generasi Melenial yang cemerlang) dalam bingkai syariat," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.