Header Ads

Plt. Gubernur Aceh Buka Ajang Festival Budaya Aceh Di Balai Kota Bogor


Bogor – ANN
Festival Budaya Aceh yang digelar Balai Kota Bogor, Sabtu (19/10/2019) memberikan kesan mendalam bagi para pengunjungnya.

Salah satu pujian datang dari  tiada kopi lain cerita ada kopi ada cerita yang mengaku sangat menikmati pertunjukan yang rutin digelar setiap setahun sekali di adakan di Bogor balai kota tersebut.

Menurutnya, Festival budaya Aceh dapat menjaga kebudayaan nasional.

“Bisa meningkatkan apresiasi dan kualitas pertunjukan Festival budaya Aceh , saya suka event ini," ucap para pengunjung sesuai keterangan rilis yang Media Aceh Nasional News terima,

Sementara itu dengan adanya festival budaya Aceh ini seperti orang Aceh bisa menjual kopi  khas Aceh sudah go internasional, mengatakan festival budaya Aceh ini menjadi bukti keberhasilan Aceh terutama kopi Aceh Teugah membangun daerah lewat festival budaya Aceh.
"Kalau mau melihat pelaksanaan festival  inilah tempatnya. Semangat yang  warga Aceh dan pemerintahnya Aceh  memajukan daerah harus kita contohkan seperti propinsi lain.

Sekadar informasi, Festival seni budaya dari Gayo Aceh Tengah digelar di Bogor malam ini dan para tamu undangan dewan DPRI dari Aceh.

Pengunjung festival disuguhkan pertunjukan tarian dari Gayo, yakni pertunjukan drama minim dialog dan diiringi musik gamelan selama satu jam.

Tak mau ketinggalan, wali kota bogor menceritakan kesannya selama mengikuti festival.
“Ini keren sekali yang di adakan balai Kota di dalam kota dekat istana Bogor,(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.