Header Ads

Sabang Hill Menyediakan 20 Kamar Mempermudah Para Wisatawan


Sabang - ANN
Sabang Hill Hotel and Resort menyediakan 20 kamar untuk mempermudah para wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin melihat pemandangan alam dari Kota Sabang.

Sabang Hill Hotel and Resort selain menyediakan kamar yang nyaman dan indah juga menyediakan ruang meeting, resto dan taman yang bisa memanjakan para wisatawan dengan indahnya nuansa alam.

“View dari hotel kita ini langsung ke laut lepas yang biru. Jadi sengaja kita membuat hotel dekat dengan laut agar pemandangan indah tidak luput dari pandangan mata,”kata GM Arabia Grup Iwan Wahyudi, Kamis (31/10/2019).

Ia mengatakan Sabang Hill Hotel and Resort ini keberadaannya sangat strategis karena hanya membutuhkan waktu 30 menit dari KM O, 20 menit dari Pelabuhan, 5 menit dari pusat kota dan jajanan khas Kota Sabang serta 10 menit dari pusat pemerintahan Kota Sabang.

Untuk bisa menginap di Sabang Hill Hotel and Resort ini, kata Iwan, harga mulai dari Rp 550 permalam.

Dengan harga cukup competitive wisatawan bisa menikmati kamar mulai dari Deluxe”ungkapnya.

Masih dikatakan Iwan Wahyudi, pada Jumat (1/11/2019) pihaknya melaksanakan soft opening Sabang Hill Hotel and Resort Pulau Sabang Aceh.

“Dalam soft opening tersebut, kita mengundang anak yatim dan perangkat desa untuk turut hadir dalam acara kita besok,”pungkasnya seraya menyatakan acaranya dibuat sederhana. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.