Header Ads

Aceh Expo 2019 UMKM Resmi Tutup Setda Aceh Mengatakan Akan Di gelar Kembali' Januari 2020


Banda Aceh - ANN
Aceh UMKM Expo 2019 yang telah digelar dari 22-26 November 2019 di Area Kantor Dinas Koperasi dan UKM Aceh di Banda Aceh,  secara resmi ditutup oleh Sekda Aceh dr Taqwallah M Si pada Selasa malam (26/11).

Dijumpai media ini usai acara seremoni penutupan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh Dr Wildan M Pd mengatakan acara Aceh UMKM expo disambut meriah oleh pelaku UMKM sebagai sarana untuk mempromosikan produk-produk unggulan dari Aceh.

“Saya akan buat hal yang sama pada 3 bulan mendatang, dari Sekda bilang Januari harus dibuat lagi karena sambutannya luar biasa. Hasil produksi orang-orang Aceh  yang ikut  pameran ini yang modalnya kecil-kecil, tapi begitu semarak, maka mau kita lanjutin, “ ujarnya.

Ditambahkannya, Kampus UMKM sebagai  tempat belajar bagi pelaku yang ingin terjun ke dunai usaha, dan diberikan pelatihan dan pendidikan agar yang baru mulai usaha bisa meningkat skala usahanya dari mikro, kecil hingga menengah.

Kemudian terkait dengan masukan yang mengusulkan pembangunan Twin Tower Building untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Area Kampus UMKM, Kantor Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Lampineung, Wildan menjawab, “Wajib itu, nanti bisa kita bangun gedung yang megah tapikan harus cari sponsor dulu kalau Pemerintah Aceh tidak punya uang, bahwa Sekda Aceh menyahuti  untuk dibangun di sini Twin Tower untuk tempat promosi”.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.