Header Ads

Al- Mursyid Syaikh H. Hasanoel Basri HG Kembali Mengisi Pengajian Rutin


BANDA ACEH I ANN
Al-Mursyid Syaikh H. Hasanoel Basri HG atau akrab disapa Abu MUDI kembali mengisi pengajian rutin Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) Aceh yang akan digelar di Mesjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh, Jumat, (8/11/2019).

“Insya Allah, malam ini (8/11), kami kembali menggelar pengajian rutin Tastafi yang akan di sampaikan oleh Al-Mukarram Abu MUDI Samalanga dengan dengan kajian kitab Mukhtasar Ihya Ulumuddin atau Nama lain kitab Almursyidul Amin bertema. “Tentang Kelahiran Nabi kita Muhammad SAW”, kata Tgk. Syarifuddin, SH salah seorang pengurus pengajian Tastafi Banda Aceh kepada media Aceh Nasional News Jum’at, (8/11/2019)

Sementara itu, Koordinator Majelis Pengajian Tastafi Pusat MRB Banda Aceh Tgk. Marwan Yusuf sangat mengharapkan agar masyarakat yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 wib (ba’da shalat Isya berjamaah) di Mesjid Raya.

“Menghimbau kepada alumni dayah, santri dan masyarakat serta seluruh pecinta ilmu untk sudi kiranya hadir dalam pengajian yang diasuh almukarram Abu MUDI tersebut,” pinta putra kelahiran Lueng Putu, Pidie Jaya itu.

Terakhir ia menambahkan pengajian Tastafi juga akan disiarkan secara langsung Radio RRI Programa 1. 97,7, Radioqu Al Bahjah,Tree Fm, Tos Fm,Radio Mutiara Beurenuen dan Radio Yadara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.