Header Ads

Universitas Syiah Kuala Gelar Copa Pertanian V Se- Sumatera

Banda Aceh - ANN
BEM Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala kembali mengadakan turnamen futsal antar siswa dan mahasiswa yaitu gelaran COPA PERTANIAN V Se-Sumatera di buka langsung oleh Rektor Unsyiah atau di wakili Dr.Ir. Alfiansyah Syulianur BC. Wakil Rektor III Unsyiah yang bertemakan “With Sport We Create A Productive Youth Generation”. Turnamen ini akan berlangsung selama 12 -16 November 2019 di GOR Dispora ACEH.

Ketua Panitia Allis Syarmalis  mengatakan “ sudah babak 8 final ada 23 dari kampus yang ada di Aceh ujar Allis.
Turnamen futsal copa pertanian tahun ini di adakan Se-sumatera dikarenakan pada gelaran sebelumnya yaitu COPA PERTANIAN IV Se-Aceh cukup menarik antusiasme para pemain baik itu siswa maupun mahasiswa yang ada di Aceh. Oleh karena itu, tahun ini diadakan Se-Sumatera juga semoga saja menarik antusiame yang sama seperti tahun kemarin”.

Pendaftaran telah dibuka dan berlangsung untuk gelombang I dari 18 September - 18 Oktober 2019 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 600.000 sedangkan untuk gelombang II dari 19 Oktober - 18 November 2019 sebesar Rp 700.000. Syarat dan ketentuan dapat di akses Media Aceh Nasional News, atau dapat menghubungi CP: Allis Persada  dan  untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke sekret BEM Fakultas Pertanian Unsyiah.
Di sponsor oleh Bank Aceh, Teh botol Sosro, Coffe Dan di dukung oleh pemerintah Aceh, sebagai berikut.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.