• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Coastal Cleanup PT Perta Arun melakukan aksi bersih bersih di pantai ujong blang

    1/31/20, Jumat, Januari 31, 2020 WIB Last Updated 2020-01-31T16:16:34Z

    Lhokseumawe - ANN
    Sejalan dengan program K3 PT Perta Arun Gas  K3 melakukan aksi bersih bersih sampah di pantai ujong blang lhok semawe.Jum’at (31 Januari 2020.)

    dalam rangka bulan K3 Tahun 2020  melibatkan seluruh pekerja, dinas terkait maupun masyarakat di sekitar PAG Plant Site .

    Pantai yang banyak dikunjungi wisatawan umumnya menyisakan tumpukan sampah yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan dan pencemaran lingkungan, keperdulian terhadap lingkungan sangat dibutuhkan untuk kenyamanan dan kesehatan bersama baik bagi penduduk sekitar dan wisatawan .

    M.Nasir Usman mengatakan " ini merupakan salah satu rangkaian perayaan bulan K3 tahun 2020 yaitu dengan melakukan aksi bersih-bersih dengan cara memunguti sampah yang bertebaran di sekitar pantai Ujong Blang Lhokseumawe" Aceh utara.

    PT Perta Arun Gas berkomitmen.mendukung penuh upaya Pemerintah dan Masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman. Sebab lingkungan yang bersih dan sehat dapat menjadi daya tarik pengunjung yang akan berwisata ke pantai Ujong Blang Lhokseumawe.

     "Saya berharap kepada pekerja dan masyarakat dilingkungan PT Perta Arun Gas untuk menebarkan rasa cinta menjaga pesisir pantai, sehingga kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan pesisir pantai dapat meningkat, dengan keperdulian bersama kami berharap kebersihan lingkungan dapat terus terjaga" .ujarnya.munawir-Dewantara
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini