• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KETUA LSM RADAR ACEH SILATURAHMI BERSAMA KETUA FRAKSI GOLKAR ACEH KANDA ALI BASRAH.

    1/31/20, Jumat, Januari 31, 2020 WIB Last Updated 2020-01-31T05:14:54Z

    Banda Aceh - ANN
    Ketua LSM radar aceh Heri safrijal menyambangi kantor kediaman Bapak Ali Basrah yang juga saat ini di percaya sebagai Ketua Fraksi Golkar Aceh pada hari Kamis /29/1/2020.

    Alhamdulillah hari ini di sambut baik oleh kanda Ali Basrah ,  juga beliau salah satu tokoh Aceh , saat ini beliau  duduk di DPRA sebagai anggota DPR Yang paling banyak memperoleh Suara di pilkada 2019 lalu mencapai 25000 lebih suara. Ini pertanda bahwa beliau saat ini saat di percayai dan mendapatkan amanah oleh masyarakat  di Dapil 8 Aceh Tenggara dan Gayo luwes. Kita dari Pemuda mengharapkan beliau Nanti nya terus memperjuangkan Aspirasi  Masyarakat Aceh untuk kemajuan Aceh yang lebih baik nantinya kata Heri..

    Baliau menyampaikan hari ini Alhamdulillah saya di percayakan oleh masyarakat Aceh, dan Nanti nya  akan berbuat  banyak demi aceh yang labih, Semoga bisa maksimal dalam mengayomi dan menjadi tempat mengadu rakyat atas segala keresahan yang terjadi di masyarakat, nanti nya kita juga akan membuat Regulasi-rugulasi yang menguntungkan masyarakat Aceh secara keseluruhan ungkap Ali Basrah.

    Heri menyampaikan berterimakasih kepada kanda Ali Basrah yang hari yang sudah meluangkan waktunya untuk berdiskusi dan berkoordinasi dengan kami para generasi muda Aceh , yang nantinya juga menjadi harapan ingin keterlibatan anak- anak muda dalam membangun Aceh secara bersama-sama dengan terwujudnya Aceh  hebat dalam bingkai syari'at Islam..
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini