Header Ads

Komisi V DPR ACEH dr.Purnama Jumpai Menkes di Jakarta



Jakarta - ANN
31/1/2020 Anggota Komisi V dr Purnama menjumpainya Menteri Kesehatan dr Terawan agus Putranto mengenai penanganan ancaman virus corona.

Anggota Komisi V DPRA dr Purnama mengatakan telah menanyakan langsung kepada Menkes tata cara Pencegahan dan Penanggulangan virus Corona tersebut.

dr purnama menyampaikan Saat  bertemu dengan Bapak Menteri kesehatan dr. Terawan Agus Putranto juga didampingi oleh dr. Muriya Mubarika staf khusus Menkes,  berdiskusi mengenai penanganan Virus Corona, terutama  kondisi Aceh saat ini .

Saat melakukan Sidak kemaren di Rumah Sakit  Zainal Abidin masih banyak kekurangan dalam penanganan Virus Corona, ini menjadi pengalaman kedepan supaya kita siap dalam menghadapi penyakit yang sudah menjadi isu dunia ini sebut dr.pur

 dr. Terawan juga mengatakan bahwa dalam minggu ini pemerintah pusat akan mengevakuasi masyarakat yang berada wuhan, kita doakan semoga saudara kita dalam keadaan sehat wal afiat. Terawan juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah-langkah pencegahan sesuai SOP. Misalnya dengan menyiapkan staf-staf Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) di tiap dinas kesehatan daerah untuk memberikan informasi terkait virus corona.

Diakhir pertemuan dr tarawan nantinya mengundang Komisi V DPRA untuk berdiskusi perihal persoalan kesehatan di aceh ke Kementerian kesehatan..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.