Header Ads

Capella Honda Resmi Perkenalkan All New Honda BeAT Series di Aceh

Banda Aceh - ANN
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk All New Honda BeAT Series, yaitu All New Honda BeAT dengan tampil semakin terlihat sporti dan All New Honda BeAT Street dengan desain baru yang mempertegas karakter Street Style pada tanggal 01 Maret 2020 bertempat di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), serta bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan sebagai motor skutik Honda terlaris, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan untuk memenuhi selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini dari masyarakat.

“Perubahan platform secara keseluruhan terdapat pada mesin, rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit bahan bakar, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya, ujar Hermawan.
Promotion & Advertisement Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara Hendro mengatakan dengan tampilan baru dari All New Honda BeAT Series akan menambah kenyamanan dalam berkendara dalam melakukan beragam aktivitas sehari-hari.

Kami berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda di Aceh, ujar Hendro(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.