Header Ads

Partai Golkar Aceh Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijiriah


Banda Aceh — ANN
Partai Golkar Aceh Menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di hadiri PLt Gubernur Aceh, di sertai ketua dari pusat Akbar Tandjung, di dampingi oleh ketua partai Golkar Aceh Nurlif dan semua ketua Partai Golkar seluruh 23 kabupaten kota/ kader partai Golkar hadir  di halaman kantor Golkar Sabtu (2/02/2020) anak Yatim  di perkirakan ada  2.000 dan warga.

Simpatisan dan kader Partai berlambang beringin juga ikut menyemarakkan agenda tahunan di Partai Golkar. Penceramah Maulid Nabi  dari dr. Samsul Bahri S.Ag,

Menurut Ketua Panitia, wakil panitia, bukan kali ini saja Ustadz dr.Samsul Bahri  mengisi ceramah maulid Nabi di Golkar Aceh. “Sebelumnya, beliau juga menjadi penceramah di sini. Melihat luasnya sambutan masyarakat maka kami kembali mengundang beliau untuk memberi siraman rohani di maulid,” katanya.

Sementara wakil ketua Panitia Maulid Golkar pada kesempatan yang sama mengatakan, partainya merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, sebagai agenda tahunan dalam mensyiarkan Islam.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu upaya Golkar mensiarkan Aceh sebagai Daerah Dinul Islam,” kata wakil panitia yang dalam kegiatan tersebut ikut dihadiri sejumlah pimpinan partai nasional lainnha di Aceh.

Sebelum ceramah, acara peringatan Maulid Nabi diisi dengan Dike Maulid oleh Grup Dike Insafuddin, santunan serta makan bersama dengan anak-anak yatim/piatu. (Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.