• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Cegah COVID-19, Bandara Sultan Iskandar Muda Disemprot Disinfektan

    3/17/20, Selasa, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T22:42:19Z



    Aceh Besar - ANN
    PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan penyemprotan disinfektan di Bandara Sultan Iskandar Muda sebagai langkah mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.
    Manager of Airport Operation & Service Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda PT Angkasa Pura II, Surkani, "Desinfeksi dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan ke seluruh sarana dan fasilitas yang digunakan oleh penumpang yang baru tiba dan Yang akan berangkat," ujar Surkani, Senin 16 Maret 2020.
    Adapun fasilitas yang dibersihkan antara lain travelator, trolley, nursery, meja pengisian form customs (Customs Declaration) hingga area screening serta thermal scanner sampai dengan koridor kedatangan.
    "Penyemprotan disinfektan dilakukan terhadap seluruh sarana yang bersentuhan langsung dengan penumpang. Seperti ruangan yang dikunjungi penumpang, sarana ibadah dan juga toilet," kata Surkani.


    Tak hanya itu, penyemprotan juga dilakukan di ruangan customs, counter Imigrasi, ruangan imigrasi, ruangan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), eskalator serta check-in counter. "Kami terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk menghalau masuknya virus Corona melalui Bandara Sultan Iskandar Muda.
    Penyemprotan cairan disinfektan di Bandara Sultan Iskandar Muda Bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas III Banda Aceh.Selain langkah sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan, PT Angkasa Pura II juga membantu KKP Kelas III Bandara Sultan Iskandar Muda dalam melakukan pengawasan penumpang dari luar negeri.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini