Header Ads

Dayah Budi Mesja, Lamno, Aceh Jaya Mendapatkan Bantuan Dana CSR PT Garuda Indonesia


Banda Aceh - ANN


Widya Kurniawan Putra Sales and Service Managet PT Garuda Indonesia Aceh disaksikan anggota Komisi VI DPR RI Rafly Kande dan Sasi Gunawan Manager CSR & PKBL PT Garuda Indonesia, menyerahkan bantuan dana CSR PT Garuda Indonesia sebesar Rp. 82.700.000 kepada Dayah Budi Mesja untuk bantuan modal usaha mini market di Dayah tersebut, Kamis (12/3).

Dayah Budi Mesja yang berlokasi di Desa Jangnet Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, mendapat bantuan dari PT Garuda Indonesia melalui program  Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sektor keagamaan berupa uang sebesar Rp. 82.700.000.

Bantuan yang berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Garuda Indonesia itu diserahkan oleh Widya Kurniawan Putra Sales and Service Managet PT Garuda Indonesia Aceh bersama  Komisi VI DPR RI Komisi VI Rafly Kande didampingi Manager CSR dan PKBL PT Garuda Indonesia, Sasi Gunawan, kepada Pimpinan Dayah Budi Mesja Aba Asnawi Lamno, di Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (12/3).

Pada kesempatan itu pula Widya Kurniawan Putra mengatakan bantuan yang di berikan oleh  Garuda Indonesia bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para santri dan santriwati di Dayah Budi Mesja dengan mendorong kreativitas santri dalam berusaha salah satunya dengan membangun mini market yang juga berguna bagi seluruh masyarakat sekitar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dan dapat dirasakan langsung oleh para santri dan santriwati.

Sementara, Pimpinan Dayah Budi Mesja Aba Asnawi menyampaikan rasa syukurnya terhadap kehadiran serta bantuan dari Garuda Indonesia Indonesia yang disalurkan ke Dayah Budi Mesja Lamno.

Untuk diketahui bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Garuda untuk menumbuhkan jiwa wirausaha para santri dan santriwati yang nanti nya menjadi bekal setelah mereka lulus di pesantren.

Selain itu ampai dengan tahun 2020 Garuda telah memberikan bantuan modal bergulir kepada UKM yang ada di Wlayah Aceh, bantuan pelestarian alam di Calang Aceh Jaya, bantuan penanaman pohon di daerah aliran sugai Arah Kundo dan bantuan kemanusiaan bencana alam saat terjadinya tsunami dan gempa bumi di Aceh Tengah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.