Header Ads

Hotel Sabang Fair Letak Strategis Di Pusat Kota Dekat Laut





Sabang - ANN
Hotel Sabang Fair, Arabia Grup letaknya sangat strategis di tengah kota Sabang  belakang (BPKS) di Badan Pengusahaan Kawasan Sabang, di Jl. Cut Ali Gampong Sabang Propinsi Aceh.
yang Gak Kalah Eksotis dari Panorama, Selasa10/03/2020
Pulau Weh yang dikenal sebagai Kota Sabang memang mempunyai pemandangan laut yang indah sehingga mampu menarik para wisatawan lokal maupun asing. Di samping itu, begitu banyak objek wisata yang gak kalah menarik dengan pulau-pulau wisata lainnya, seperti Bali dan Lombok, menjadikan Sabang sebagai surganya pulau paling barat dari pulau Sumatera. Bahkan, setiap tahunnya pengunjung yang berdatangan pun meningkat karena ada Kilometer Nol Indonesia menjadi daya tarik ke Sabang dan kami menyediakan tempat penginapan seperti Hotel Sabang Fair yang letaknya di tengah kota Sabang, dari tahun ke tahun para wisatawan ke Sabang mengingatkan kilometer Nol dan nginapnya di Hotel Sabang Fair dengan harga terjangkau, nyaman dan sejuk

Sebagai titik nol km paling Barat Indonesia, Sabang tentunya menjadi tujuan traveller untuk mengawali perjalanan wilayah Indonesia lainnya, jalan-jalan pastinya perlu tempat untuk penginapan peristirahatan, Hotel Sabang Fair menyuguhkan pemandangan yang indah dan karyawannya yang ramah tamah untuk melayani tamu,  Hotel Sabang Fair menjadi rekomendasi untuk turis yang berkunjung ke Sabang
Hotel Sabang Fair menyediakan fasilitas seperti ruang tamu, ruang meeting, restaurant & café dan cottage. Selain itu, juga terdapat taman-taman bunga yang indah dan yang disusun secara bertingkat. Tempat yang tepat buat liburan bersama bersama , failitas kamarnya pun gak kalah hebat dengan hotel berbintang. Menurut wisatawan, tempat ini dijuluki sebagai tempat terbaik untuk melihat pemandangan sunrise di pagi hari.
Hotel ini terletak di Jl.CutAli Gampong Kecamatan Sukakarya, kota Sabang Provinsi Aceh sabangfairhotel@gmail.com, bangunan hotelnya pun bertingkat, sama dengan Resort. Jadi banyak menggunakan tangga untuk mengelilingi hotel, hitung-hitung juga sekalian olahraga,
Hotelnya  berwarna Coklat khas Arabia Hotel Grup, karena identik dengan Coklat hampir sama  dengan Arabia hotel lainya di Medan, Banda Aceh, Takengon semua warnanya coklat.

Nyatanya hotel ini termasuk salah satu hotel berbintang 3 yang dikelilingi pepohonan rindang dan lingkungan yang asri dengan nuansa alam yang teduh. Lokasinya berada di bukit pas di belakang BPKS, pusat kota sabang jadi langsung berhadapan dengan pemandangan laut. membuat kesan lebih alami. Tempat ini juga merupakan tempat yang populer di kalangan wisatawan.
kalau ke Sabang Jangan lupa, singgahlah ke hotel Sabang Fair  juga menyediakan fasilitas dan khusus kenyamanan dan istirahat  di hotel Sabang Fair. Pungkas Rahmat karyawan hotel Sabang Fair.
Penginapan ini seperti Hotel Sabang Feir disuguhkan penampakan alam yang indah.
Bahkan dinding kamarnya . Selain itu,  menyediakan beberapa hidangan  layak dicoba.   kalangan wisatawan. Selain fast food, masih ada juga beberapa makanan lokal yang disediakan di sini.
Penginapan ini berhadapan dengan laut, Jadii ketika bangun pagi bisa langsung lihat yang bening-bening. Jangan salah, lautnya gak kalah beningnya dengan Bali kok. Makanan yang disediakan juga bervariasi makanan. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas air panas.
Bagi penyuka mandi air panas,
penginapan ini gak terlalu jauh ke Iboh dan Kilometer O, langsung datang ke Sabang Fair jumpai Operasional Manager Nama Tasya Nomor HP 08116803 000,
Namanya juga Pulau Weh, pastinya lebih menarik pesonanya. Dengan kamar-kamar penginapan yang tersusun rapi dan taman-taman kecil di terasnya menjadikan hotel ini banyak diminati wisatawan. Tempatnya juga sejuk dan menenangkan dengan suasana di pusat kota Sabang  yang begitu nyata layaknya Pantai Paradise yang dibuat pas pinggir laut.(Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.