Header Ads

Kadin Aceh Dalam Rangka Instruksi Pemerintah Terkait Dampak Covid - 19 Berbagi Sosial

BANDA ACEH – ANN
Dalam rangka mengikuti instruksi Pemerintah tekait social distancing dan di rumah saja untuk meminimalisir dampak penyebaran Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh memeberikan bantuan paket bahan pokok bagi warga Aceh di semua Kabupaten. Penyerahan bantuan paket sembako sebut secara simbolis diserahkan oleh Kadin Aceh, Selasa (31/03/2020).

Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman mengatakan, dalam konferensi persnya, bahwa jumlah bantuan untuk tahap pertama dari Kadin Aceh, senilai Rp 1,5 Miliar dengan jumlah 12.500 paket, dibagi ke-23 Kabupaten se-Aceh.

“Penyebaran Covid-19 telah dialami masyarakat diseluruh dunia, maka kita sebagai Warga Negara Indonesia harus patuh terhadap imbauan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19, ini merupakan musuh yang harus kita serang. Maka diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu menyerang Covid-19,” kata Makmur dalam konferensi persnya kepada sejumlah awak media.
Makmur juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh, DPRA dan DPRK, DPD dan Pengusaha-pengusaha lainnya agar  berfikir untuk menangkis wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang sangat ditakuti seluruh masyarakat tersebut, sehingga penyebarannya dapat segera teratasi.

“Kami dari pengurus Kadin Aceh berpikir bahwa dampak dari penyebaran Covid-19, sangat substansial bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami sedikit membatu masyarakat yang terdampak ini. Kami juga berharap kepada teman-teman pengusaha lain untuk sama-sama berfikir untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah,” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.