Header Ads

Karimun Usman Mengatakan Pelemparan Granat Rumah ULP


BANDA ACEH - ANN
Karimun Usman menyebutkan Pelemparan Granat ke Rumah Pejabat Pemda Kepala ULP Jumat malam (20/03/2020). Adalah tindakan sebuah pengecut.

"Ini merupakan sebuah tindakan seorang yang Pengecut, kami menyebut bila dia seorang yang berani dan bertanggung jawab tidak mungkin melakukan hal-hal yang meresahkan masyarakat. Ada apa dengan Kepala ULP, kenapa tidak lapor ke pihak yang berwajib. Penegak hukum Ada Polisi, Kejaksaan dan Ada Inspektur Daerah." Ungkap Karimun Usman yang juga sebagai Dewan Pertimbangan PDIP Aceh.

Karimun Usman mengatakan, pelempar itu orang tak punya bukti apa-apa terhadap kerja Kepala ULP, Saya Berharap Kapolda Baru ini dapat segera menindak tegas siapapun orangnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Saya menilai Aceh sekarang sangat Aman dan jangan lagi main bom-boman. Dan saya yakin tak ada Kombatan yang main-main dengan senjata apalagi bom atau Granat. Kalaupun ada itu adalah "Oknum" orang-orang yang tak puas atas kerja pelaksaan," ujar Karimun Usman yang sering disapa Ayah.

Karimun menerangkan, pembangunan oleh Pemerintah Aceh. Bila Kepala ULP memang melakukan hal-hal yang tak sejalan dengan Peraturan dan Undang-undang yang berlaku sekali lagi saya minta, Siapapun untuk segera lapor kepada Plt Gubernur biar orangnya diganti .

"Bila itu tidak terjadi dan ada bukti konkrit Lapor ke Kapolda, Janganlah main hakim sendiri fitnah dan Granat,"pungkas Karimun.

Itu Ujian bagi Kapolda yang baru apakah itu bisa berhasil dengan cepat mengungkap dan latar belakang dari pelaku Granat terhadap seorang Pejabat Pemerintah Aceh Kami dari PDI Perjuangan siap mendukung.

"Kami berharap kepada pihak penegak hukum agar segera bisa menuntaskan masalah ini, sehingga masyarakat tidak resah." tutup Karimun.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.