• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kepala Satpol PP Aceh Jamaluddin SH MM Mengatakan Siap Patroli

    3/20/20, Jumat, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T04:29:06Z
    Banda Aceh - ANN
    Kepala Sat Pol PP dan WH Aceh Jalaluddin SH MM mengatakan, patroli khusus ini akan terus kita lakukan selama 2 pekan mendatang, sesuai intruksi Plt Gubernur Aceh, fokus kita hari adalah PNS yang berkeliyuran waktu  jam kerja.

    Jalaluddin menyebutkan Titik lokasi patroli meliputi Lampineu, Ule kareng, Darussalam, Lambaro Skep, Jalan Pocut Baren, Penayong, Ule Lhe dan Lamlagang Juga ke Longraya.

    Adapun pihak nya, telah mengamankan 25 pegawai (PNS dan Non PNS) yang berada dalam warkop, dan 45 Pelajar berada di tempat Warnet atau Game Online.kata Mantan Kepala BKA.

    Ia juga menghimbaukan seluruh PNS kembali ke Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 " Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, agar selalu menaati jam kerja supaya.unjarnya

    Bagi orang tua, selama libur ini untuk menjaga juga memantau anak - anak jangan sampai keluyuran kemana - mana, kecuali mendesak atau sangat pelu sekali. Karena bukan tanggung jawab kami semata Tapi tanpa dukungan dari pihak orang tuadan masyarakat sekitar lingkungan sia - sia., karna itu anak penerus bangsa kedepan yang kita harapkan.

    Jangan kita biarkan kondisi ini, akan jadi mala petaka, Kami mewakili Pemerintah Aceh menghimbau masyarakat , PNS, Pelajar. Hindari semenatara waktu selama 14 hari kedepan Sesuai intruksi Pak Plt Gubernur dari tempat kerumunan atau tempat umum untuk mencegah Virus Corona atau Covid 19, mari kita bangun pola sehat, bersih, dalam segala aktifitas tutup Kasatpol Aceh Jalaluddin SH MM.[jol]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini