Header Ads

MARI BERSAMA MEMBANGUN ACEH HEBAT


Oleh: Suryadi Djamil
Banda Aceh - ANN
Semua punya andil dalam proses pemenangan  Irwandi-Nova dalam Pilkada 2017, saat itu  relawan dibentuk dan diketuai oleh Irwandi Yusuf.

Ketika ditetapkan sebagai pemenang pilkada, para relawan pemenangan bermetamorfosa menjadi penyumbang ide kreatif, inovatif sekaligus mengawal cita cita Aceh Hebat.

Tetapi realita dilapangan pasca "musibah" Irwandi Yusuf, muncul berbagai opini dimana relawan merasa tidak pernah mendapat tempat dihati Plt. Gubernur Aceh untuk bersama-sama membangun Aceh.

Terlepas dari benar atau tidaknya pandangan ini, tentunya ada mekanisme lebih bijak untuk membuka ruang diskusi baik itu ke Plt langsung ataupun komunikasi melalui orang-orang yang ada disekitar Plt. Gubernur untuk selanjutnya diteruskan kepada Plt.
Daripada menggelar aksi dengan maksud dan tujuan tidak terarah, sehingga dikhawatirkan akan timbulkan  gonjang ganjing dan mengganggu jalannya pemerintahan.

Pemerintah Aceh butuh suasana aman damai untuk menjalankan cita cita rakyat Aceh.
Mari kita berikan dukungan kepada pemerintah aceh ajak Suryadi Djamil untuk wujudkan pemerataan ekonomi dan kesejahteraan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.