• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PPP Gelar Mukerwil Dalam Rangka Evaluasi Kerja

    3/15/20, Minggu, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T04:38:34Z

    BANDA ACEH - ANN
    DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh akan menggelar musyawarah kerja wilayah (mukerwil) dalam rangka evaluasi kerja partai setelah pemilu 2019.
    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 13-14 Maret 2020 di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh itu akan dihadiri Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional.
    Ketua Panitia Kegiatan, Ihsanuddin MZ didampingi Ketua DPW PPP Aceh, Amri M Ali dalam konferensi pers di Kantor DPW PPP Aceh, Selasa (10/3/2020) mengatakan rakerwil dilaksanakan bersamaan dengan acara bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRA dan DPRK dari PPP.
    Peserta bimtek seluruh unsur dewan pimpinan wilayah, dewan pertimbangan wilayah, dewan pakar wilayah, majelis syariah, majelis pakar, majelis pertimbangan partai, ketua DPC, dan anggota DPRA dari fraksi PPP," ujar Ihsanuddin.
    Bupati Aceh Singkil Intruksikan Tiga Instansi di Jajarannya Jadi Wilayah Bebas Korupsi
    Sementara peserta peninjau merupakan seluruh anggota DPRK dari Fraksi PPP se Aceh.
    Menurut Ihsanuddin, tujuan bimtek itu untuk menyatukan pemahamanan sebagaimana yang diinginkan partai.

    Selain itu, lanjut Ihsanuddin yang juga Ketua Fraksi PPP di DPRA, selama di Aceh Suharso Monoarfa akan melakukan pertemuan dengan Pemerintah Aceh dan sekaligus meninjau rencana projec nasional yang ada di Aceh yang masuk dalam RPJM Pusat.(***)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini