• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Tangkal Virus Corona, Terminal Kedatangan Domestik Bandara Sultan Iskandar Muda Pasang Thermal Scanner

    3/17/20, Selasa, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T10:50:54Z


    Aceh Besar- ANN
    Bandara Sultan Iskandar Muda memasang thermal scanner atau alat pemindah suhu tubuh di pintu kedatangan domestik, untuk mengantisipasi para pendatang yang terkena virus corona ( Covid-19)
    Manager of Airport Operation & Service Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda PT Angkasa Pura II, Surkani, "Sebelumnya hanya di pintu kedatangan internasional. Dengan adanya kasus ini di Indonesia maka pintu kedatangan domestik juga akan diperiksa dan diawasi oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Banda Aceh ujar Surkani.
    Koordinator KKP wilayah kerja Bandara SIM, Aceh Pattimura menerangkan, sampai saat ini Aceh negatif dari penyebaran virus corona. Meski demikian, pihaknya akan memperketat pengawasan terutama bagi para pendatang yang masuk ke 'Bumi Serambi Mekkah'. "Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Serta mencuci tangan setelah melakukan aktivitas. Sejauh ini, Aceh aman," ujarnya.
    Dikesempatan yang sama Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah secara langsung melihat kesiapan petugas KKP Kelas III banda Aceh dalam melakukan pengawasan virus corona dengan alat thermal scanner di area kedatangan Domestik Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh.


    Untuk keterangan lanjut dapat menghubungi:

    PIC CORPORATE COMMUNICATIONS BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA ACEH
    FAHMI REZKI
    Alamat              : Kantor PT Angkasa Pura II (Persero) BANDARA SIM
    Email                : Fahmi.Rezki@angkasapura2.co.id
    Telepon            : 0651-21341
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini