Header Ads

MASYARAKAT TGK DIBALE TANAH LUAS SAMBUT PUASABEBAS PENYEBARAN COVID - 19.


ACEH UTARA-ANN
Memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah,Masyarakat Gampong TGK di Bale Bersama tim relawan Muspika Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara Tingkatkan Pengamanan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 selama ramadhan ini,dengan cara penyemprotan desinfektan, ditempat sarana ibadah dan rumah warga,pembagian masker ke masyarakat dan pembagian hand stenezer anti septic penularan Covid-19.Kamis 23 April 2020.

Geuchik Gampong TGK di Bale Tanah luas Amrizal,A.md mengatakan,upaya ini dilakukan pertama untuk kenyamanan masyarakat dalam beribadah dibulan puasa,dan menjaga lingkungan tetap bersih,sehingga pemutusan rantai penyebaran Virus Covid-19 semakin jauh,ungkap nya.

"Kita hari ini melakukan penyemprotan kerumah rumah Masyarakat sara ibadah,selain penyemprotan desinfektan kami juga melakukan pembagian hand senetizer,pembagian masker ke masyarakat,dan gotong royong bersama tim relawan covid19,upaya ini untuk menjaga kebersamaan lingkungan selama ramadhan".

Menurut nya dengan upaya pencegahan yang di anjurkan pemerintah selama ini,pihak masyarakat gampong tgk dibale cukup mentaati demi percepatan penyelesaian pemutusan rantai virus Corona saat ini.kata nya.
"selain hal melakukan penyemprotan dan pembagian  masker ke masyarakat kita juga dikampung telah melaksanakan gotong royong bersama untuk menjaga lingkungan bersih bebas dari berbagai penyakit,dan juga telah mempersiapkan seluruh keperluan dalam menyambut bulan suci Ramadhan penuh dengan keberkahan dalam pelaksanaan nya beribadah,tutup nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.