• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    JAJARAN DITLANTAS POLDA ACEH GELAR OPERASI KESELAMATAN 2020 CEGAH CORONA

    4/13/20, Senin, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T12:53:36Z
    Banda Aceh - ANN

    Ditlantas Polda Aceh bersama jajaranya di Polres-Polres, hari ini Senin (13/4) menggelar Operasi Keselamatan Tahun 2020 untuk mencegah penyebaran virus covid-19 atau corona di kalangan masyarakat di Aceh.

    Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Senin (13/4).

    Dijelaskan Kabid Humas, operasi yang digelar bertujuan  untuk melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat di Provinsi Aceh  mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona.

    Implementasi di lapangan, Personel jajaran Ditlantas Polda Aceh melakukan sosialisasi dan himbauan-himbauan positif dan edukatif terkait pencegahan virus corona, sebut Kabid Humas.

    Kemudian dalam operasi turut membagikan sembako, nasi kotak dan masker kepada tukang ojek, tukang becak dan sopir angkutan umum, kata Kabid Humas.

    Selanjutnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di terminal angkutan umum dan kendaraan travel serta melakukan donor darah di Kantor PMI, sebut Kabid Humas.

    Kegiatan lain adalah memasang sticker antisipasi corona pada mobil pribadi di seputaran traffic light, kata Kabid Humas.

    Apa yang dilakukan Personel jajaran Ditlantas ini adalah bagian dari tugas Polri dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat dari gangguan virus covid-19 ini, kata Kabid Humas lagi.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini