Header Ads

ELMANSYUR PEDULI GELAR SUNATAN MASAL DAN DONOR DARAH DI DEWANTARA




ACEH UTARA - ANN.
LSM Elmansyur Peduli menggelar kegiatan sunatan masal dan donor darah yang diikuti oleh anak yatim dan warga disekitar pusat kegiatan mereka di Paloh Lada, Dewantara - Aceh Utara, 19/04/2020.

Ketua Elmansyur Peduli, Mansyuri M.Yunus, ST merincikan bahwa untuk kegiatan sunatan masal diikuti oleh anak yatim di Gampong Paloh Lada  dan didampingi Devisi Kesehatan Elmansyur M.Sayuti, A.md, Kep.

Sementara untuk kegiatan donor darah, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Aceh Utara dan ditangani oleh Devisi Kemanusiaan Elmansyur, Fakhrurrazi.

Alhamdulillah menjelang Ramadhan 1441 H, kami telah melaksanakan dua hajatan sekaligus dan semoga berguna bagi anak-anak yatim yang kurang mampu serta darah yang disumbangkan masyarakat sekitar, bermanfaat bagi sesama, harap Elmansyur.

"Kegiatan ini terselenggara dengan sumber dana dari kas LSM Elmansyur sendiri dan bantuan dari PT Pupuk Iskandar Muda serta donatur lainnya, sebut Mansyuri.

Semoga kedepan kami dapat terus melaksanakan kegiatan serupa, ditambah berbagai kegiatan lainnya yang telah kami programkan sejak LSM Elmansyur berdiri secara resmi pada 03 Januari 2020, tutup Mansyuri.

Semetara itu Ketua Tastafi Muara Batu, Tgk Fajri M.Yunus yang juga merupakan saudara kandung dari Mansyuri M.Yunus, ST ikut mendukung sepenuhnya kegiatan sosial dari Elmasyur Peduli yang juga diwarnai pembagian Hand Sanitizer atau semprotan cairan pencuci tangan untuk mengurangi resiko  Covid-19, jelasnya.

Dengan harapan agar kita jauh dari virus covid-19 mudah mudahan tidak ada lagi yang namanya Corona dan masyarakat pun harus tetap hati - hati dalam masalah  Covid-19 tersebut
Untuk anak-anak yang kita sunat massal agar dia menjadi anak yang baik dan benar di kemudian hari dan taat kepada orang tuanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.