• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    JALANKAN INTRUKSI MUALEM , ANGGOTA DPRK ACEH TIMUR KOMISI C BANTU SEMBAKO UNTUK FAKIR MISKIN.

    4/11/20, Sabtu, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T10:49:56Z


    ACEH TIMUR-ANN
    untuk membantu ekonomi Masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK) Aceh Timur Salurkan bantuan Sembako untuk Masyarakat kurang mampu di kecamatan rantoe perlak.

    Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur (Panglima Gerakan Aceh Merdeka) wilayah Asahan dari Fraksi Partai Aceh mengatakan, pembagian paket sembako kepada fakir miskin di gampong Seumah Jaya Kecamatan Rantoe Peureulak Aceh Timur,sebagai wujud peduli atas intruksi Mualem(Muzakir Manaf)Sabtu (11/04/2020)


    Adapun isi paket adalah beras, indomie serta telur.


    “Ini bantuan yang kita berikan kepada fakir miskin yang terdampak ekonominya selama wabah Corona berlangsung. Ini menyahuti intruksi Mualem beberapa waktu lalu,” ujar Amat Leumbeng

    “Kita berharap bantuan ini bisa membantu warga-warga dalam masa sulit ini. Prioritas kita adalah fakir miskin serta janda berumur,” ujar Amat Leumbeng

    Penyaluran bantuan ini, katanya, akan terus berlangsung hingga beberapa hari kedepan. Dirinya berharap wabah Corona segera berakhir di Aceh khusunya Aceh Timur dan warga bisa kembali beraktivitas secara normal.

    “Bantuan ini mungkin tak bisa menyentuh semua, karena prioritas kita adalah masyarakat miskin dan janda. Isya Allah seperti intruksi Mualem, KPA tetap bersama rakyat kapanpun,” ujarnya lagi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini