Header Ads

Kadin Aceh Menyalurkan 100 Paket Sembako Ke Masyarakat Miskin

Banda Aceh -ANN
Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh menyalurkan 100 paket Sembako, berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instant,beras untuk masyarakat miskin, yang terdampak pada sejumlah kebijakan pemerintah untuk pencegahan Virus Corona atau COVI-19.bantuan yang di serahkan oleh ketua umum yayasan aceh carong kepada janda miskin yang sangat membutuhkan walau hanya 100 paket namun bisa berbuat walau sedikit untuk masyarakat terimakasih pak Makmur semoga semua ini bermamfaat untuk masyarakat Kata Suryadi djamil. Rabu 1/04/2020
Kadin Aceh Dalam Rangka Instruksi Pemerintah Terkait Dampak Covid - 19 Sosial  Dalam rangka mengikuti instruksi Pemerintah tekait social distancing dan di rumah saja untuk meminimalisir dampak penyebaran Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh memeberikan bantuan paket bahan pokok bagi warga Aceh di semua Kabupaten. Penyerahan bantuan paket sembako sebut secara simbolis diserahkan oleh Kadin Aceh Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman mengatakan, dalam konferensi persnya, bahwa jumlah bantuan untuk tahap pertama dari Kadin Aceh, senilai Rp 1,5 Miliar
“Penyebaran Covid-19 telah dialami masyarakat diseluruh dunia, maka kita sebagai Warga Negara Indonesia harus patuh terhadap imbauan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19, ini merupakan musuh yang harus kita serang. Maka diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu menyerang Covid-19,” kata Makmur dalam konferensi persnya kepada sejumlah awak media.
Makmur juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh, DPRA dan DPRK, DPD dan Pengusaha-pengusaha lainnya agar  berfikir untuk menangkis wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang sangat ditakuti seluruh masyarakat tersebut, sehingga penyebarannya dapat segera teratasi.

“Kami dari pengurus Kadin Aceh berpikir bahwa dampak dari penyebaran Covid-19, sangat substansial bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami sedikit membatu masyarakat yang terdampak ini. Kami juga berharap kepada teman-teman pengusaha lain untuk sama-sama berfikir untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah,” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.