Header Ads

Karimun Usman Apresiasikan Kadin Aceh H.Makmur Budiman SE


Banda Aceh  --- ANN
Ketua Pertimbangan Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Aceh H Karimun Usman Mengapresiasikan langkah Ketua Umum Kadin Aceh H Makmur Budiman SE, yang telah mengtribusikan sebanyak 12.500 bantuan paket sembako kepada Masyarakat seluruh Kabupaten Kota di wilayah Aceh yang terdampak langsung wabah Virus Covid 19. Pada Senin 30 Maret 2020 di Kantor Pusat Kadin Aceh.

H Karimun Usman yang disapa Ayah Karimun Kepada Media Foredi Aceh melalui whatsApp Kamis (2/4). Menjelaskan apa yang di lakukan oleh saudara Ketua Umum Makmur Budiman baik secara pribadi maupun bersama - sama itu suatu pekerjaan yang perlu kita apresiasi dan kita salut, yang bahwa kepedulian seorang Ketua Umum Kadin Aceh kepada masyarakat sangat besar, tetapi jangan di lihat dari banyak paketnya" ini suatu hal patut kita syukuri".

Ia juga mengajak Kadin - Kadinda di Kabupaten Kota di Aceh melakukan hal yang sama sebagai anggota pengusaha - pengusaha Aceh, " artinya Kadin ini tidak hanya bekerja pada saat dapat menguntungkan saja, "Umpamanya dagang, proyek - proyek pembangunan, karna ada untung dia kerja. Tetapi juga kerja untuk kepentingan sosial, dan untuk bersama - sama membantu masyarakat dan membantu Pemerintah Aceh. Kata Karimun Usama.

Dan saya berharap semua anggota Kadin Aceh tidak perlu berhura - hura membagi, tetapi dengan di tugaskan beberapa orang tertentu, karena bagaimana pun kita tetap harus dirumah, dengan kita dirumah kita sudah memutuskan rantai penyebaran wabah virus corona atau covid 19. Juga ikut mendukung program Pemerintah.

Terkait Himbauan bersama Forkopimda Aceh di perlakukan jam malam (20.30 wib s.d 05.00) selesaikanlah semua urusan sebelum jam malam, harus kita patuhi. Saya berharap kepada Ketua Kadin dan para anggota. Kerena anggota Kadin tidak hanya pemborong inprasuktur, tetapi juga kalangan Pedagang - pedagang, politisi dan juga ada kalangan akademisi semua termasuk anggota Kadin Aceh. Jadi tidak perlu khawatir seperti contoh penutupan Warung Kopi (Warkop) di Aceh, itu semua demi kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi. Unjarnya.

Selaku Ketua Pertimbangan Kadin Aceh, ia pun berharap kepada Ketua Kadin Kabupaten Kota di Aceh proaktif mengikuti apa yang telah di lakukan saudara Makmur Budiman sebagai Ketua Umum Kadin Aceh yang sosialnya tinggi.

Saya sebagai Ketua Pertimbangan Kadin Aceh menguncapkan syukur atas apa yang telah di lakukan Ketua umum Kadin Aceh dan berharap Kadin Pusat juga membantu Kadin Aceh hal Kemanusian, saya minta Kadin Pusat karena Kadin Aceh sudah bergerak dalam penanganan antisipasi pemutusan wabah virus di Aceh. Semoga kita berdoa kepada yang Kuasa agar Khususnya Aceh umumnya Indonesia cepat hilangnya wabah Virus menular. Tutup H Karimun Usman.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.