Header Ads

KELUARGA BESAR AKPOL AWAK GEUTANYOE ACEH BANTU 500 APD UNTUK POLDA ACEH


Banda Aceh - ANN
Keluarga Besar Akademi Kepolisian (Akpol) Putra-Putri Aceh atau Awak Geutanyoe Aceh (AGA) yang berada di seluruh Indonesia menyerahkan bantuan 500 alat pelindung diri (APD) untuk Polda Aceh dan jajarannya, Senin (27/4).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya,  Senin (27/4).

Dikatakan Kabid Humas, penyerahan bantuan APD dari Akpol Awak Geutanyoe Aceh berlangsung di Lobi, Mapolda Aceh dan diserahkan oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, mewakili Akpol Awak Geutanyoe Aceh kepada Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Para Pejabat Utama, sejumlah Pamen dan Personel Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas.

Kapolda dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih untuk Keluaga Besar Akpol Awak Geutanyoe Aceh yang telah menyerahkan batuan APD untuk Polda Aceh dan jajarannya.

Dikatakan Kabid Humas, kemudian Irwasda Polda Aceh dalam kesempatan itu juga mengatakan, APD yang disumbangkan untuk Polda Aceh dan jajarannya ini adalah bantuan dari seluruh Personel Akpol Awak Geutanyoe Aceh yang bertugas di seluruh Indonesia.

Irwasda Polda Aceh menjelaskan lagi, APD ini nantinya akan digunakan oleh Personel Polri yang bertugas di bagian Patroli seperti Samapta, Lantas dan untuk tenaga medis di daerah, jelas Kabid Humas.

Seusai penyerahan APD tersebut, Kapolda Aceh sempat memakai sejumlah APD tersebut, kata Kabid Humas lagi.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.