Header Ads

MASYARAKAT KABUPATEN ACEH TIMUR BERIKAN APRESIASI AMAT LEUBENG ANGGOTA DEWAN MERAKYAT.



ACEH TIMUR - ANN
Tiada kata lelah,itulah  yang dilakukan oleh  sosok Amat leubeng seorang anggota Dewan Komisi C dari fraksi partai aceh(PA) Dewan perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Timur ini patut di ancungkan jempol,selasa 14 April 2020.

Dalam sepekan terakhir ini pihak nya ikut ambil andil Turun ke Desa desa dibeberapa kecamatan yang ada wilayah aceh timur,untuk memberikan bantuan sembako bagi Masyarakat  yang kesulitan mata pencarian dalam keseharian nya selama covid-19.

Kata Amat leubeng kepada Media Ini,pihak nya tidak pernah merasa lelah untuk terus membantu masyarakat kurang mampu selama menghadapi virus Corona  sampai dinyatakan pemerintah normal seperti biasa di aceh,ungkap nya,

"Saya sebagai Wakil Rakyat yang sudah dipilih tidak merasa lelah membantu masyarakat kurang mampu,karena mareka lah saya sampai ke kursi dewan,sebelum menjadi dewan saya juga sudah membantu masyarakat,Hari ini kita harus peduli dengan masyarakat kurang mampu,bantu mareka dengan apa yang kita miliki, apalagi saat ini dalam keadaan berdiam diri dirumah tidak bisa kemana mana mencari nafkah nya akibat covid -19 " Kata Panglima Asahan (Selasa 14/04/2020).


Ia juga menambahkan ini juga upaya menjalakan intruksi Mualem,sehingga kita harapkan hal seperti ini juga bisa dilakukan oleh anggota dewan yang lain sebagai wujud peduli kita sebagai wakil rakyat dipilih rakyat,jelas nya.

"Saya sangat mengapresiasikan intruksi Mualem untuk peduli kepada masyarakar kurang mampu,Alhamdulillah kita hari ini mengujungi Gampong Cotkeh di Kecamatan Peureulak dan juga kita menyumbangkan 10  paket sembako kepada masyarakat seperti biasanya,". Ujar Amat Leumbeng

Sementara itu Salah seorang Masyarakat Gampong Cotkeh perlak kota,Hasnah,mengatakan,sangat senang dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Amat leubeng Dewan dari partai Aceh selama ini sangat membantu masyarakat miskin tentu nya.jelas kepada media.

"Nyoe yang cocok taboeh keu Bupati Ukeu Jieh(ini cocok kita jadikan Bupati Kedepan nanti nya)karena wujud peduli Rakyat ada sama dia,Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Amat Leumbeng yang telah membanti kami," Ujar salah seorang warga yang menerima bantuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.