Header Ads

MASYARAKAT KURANG MAMPU DI KECAMATAN TANAH LUAS DAPAT SANTUNAN PAKET SEMBAKO COVID-19


ACEH UTARA- ANN
Memasuki bulan Ramadhan 1441 H Kapolres Aceh Utara salurkan Paket Sembako untuk   sejumlah Warga Kurang mampu di kecamatan tanah Luas,Selasa 21 April 2020.
Bantuan Paket sembako tersebut diserahkan langsung mendatangi Rumah masyarakat yang hidup nya sulit mata pencaharian selama covid-19 mewabah saat ini.

 Bantuan yang di salurkan berupa Beras,Gula,Minyak makan dan telor ayam.

Junnah seorang  Nenek Lansia (90) tahun asal Gampong Pante B Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara penerima sembako,menangis terharu di saat kesulitan pendapatan ekonomi sedang menghadapi wabah corona saat ini, sangat berterimakasih kepada Jajaran polres aceh utara,dan kapolsek atas wujud kepedulian sosial membantu orang kurang mampu di wilayah nya,ungkap nya.
"terimakasih pak,semoga ibadah dan ke iklasan nya bapak dalam membantu orang orang miskin tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona dimudahkan rizki nya"

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto S.I.K melalui kapolsek Ipda Yose Rizaldi mengatakan,bantuan sembako yang disalurkan untuk warga kurang mampu di wilayah kecamatan tanah luas ,merupakan sebagai wujud sosial dari hasil bantuan kapolres dan para anggota polsek tanah luas yang ikut menjadi donatur untuk menyantuni masyarakat miskin yang ada di jajaran wilayah kerja nya sudah terealisasi dengan baik.jelas kapolsek.

"kita hari ini menjalankan tanggung jawab bersama dalam membantu masyarakat kurang mampu,dan dikecamatan tanah luas hasil pantauan jajaran kami  masih banyak menemukan masyarakat kurang mampu dan  tinggal dirumah tidak layak huni lagi,sungguh sangat memprihatinkan kalau saya liat hari ini".

Yose menambahkan,bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu  di kecamatan tanah luas mengatakan ini merupakan bantuan sosial(Bansos)dari Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Luas,penyaluran serentak di Aceh Umum nya Indonesia.,ungkap nya.

" Bansos ini kita salurkan sebagai upaya peduli Covid-19 dan masuki bulan puasa kepada masyarakat kurang mampu kita berikan sembako,dan ini adalah program Polri penyaluran serentak di indonesia,Dan kita salurkan tepat sasaran,karna mereka mengaku saat kedatangan kami,dengan menangis mencurahkan isi hati nya dengan serba kekurangan ,tinggal dirumah tak layah,dengan fasilitas tidak memadai,seperti salah satu lansia ada rumah sedehana,tapi tidak lengkap dengan dapur masak,ada pipa saluran gas tapi mereka tidak ada kompor gas,tutup nya.

Tahap pertama penyaluran paket sembako yang disalurkan oleh jajaran polsek tanah luas aceh utara selesai seratus paket,sedang untuk tahap ke dua penyaluran nya akan dilanjutkan dua hari ramadhan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.