• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Peduli Covid-19 . Danil Abdul Wahab Bagikan paket Sembako untuk Warga

    4/08/20, Rabu, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T10:13:00Z

    Banda Aceh - ANN
    Anggota DPRK Banda Aceh , Danil Abdul Wahab, dari Partai Nasdem ( Nasional Demokrat)  Kota Banda aceh membagikan 3000 paket sembako kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona (Covid 19), Rabu  (8/4).

    Danil menyatakan, pembagian sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami langsung dampak dari wabah Covid 19 yang tidak bisa mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya .

    semoga  sembako yang dibagikan bisa meringankan kebutuhan warga masyarakat  di tengah-tengah wabah Covid 19 . Dengan adanya bantuan ini dapat membantu sebahagianya kebutuhan masyarakat, kata danil  juga Ketua Fraksi Nasdem-PNA di DPR


    Adapun secara keseluruhan yang dibagikan 3000 paket sembako ini tersebar di dua kecamatan dalam wilayah kota Banda Aceh kecamatan Meraxsa dan kutaraja ,
    diantaranya beras, telor, mie instan, minyak dan Sirup. Bantuan di anatar langsung ke rumah - rumah masyarakat penerima bantuan sosial dampak virus Corona -19.

    Kegiatan ini kita lakukan sesuai arahan dan intruksi DPP NasDem Ketua Umum bapak H. Surya Paloh melalui DPW dan DPD NasDem Aceh dan anggota DPR Nasdem harus aul out perihal membantu warga dalam penanganan Corona (Covid-19) kader NasDem harus di garda terdepan di semua lini"

    Pembagian sembako ini bukanlah yang pertama kali dilakukan Politisi muda partai Nasdem, hampir setiap mendengar keluhan masyarakat selalu ia sahuti dan lansung memantau lokasi melalui teamnya yang dinamakan "Team Laminet" yang artinya gerak cepat.

    Amatan media, seminggu lalu Daniel juga melakukan langkah stategis dalam mengahadapi situasi darurat Covid-19 di kota Banda Aceh ini.Kala itu ia meminta kepada pihak Pemerintah atau Walikota Banda Aceh untuk menyiapkan stok kebutuhan pokok untuk masyarakat, apabila kondisi sdh Memburuk.
    Tidak lama kemudian, suara Anggota Parlemen muda ini sampai ke telinga Pemko, dengan segera Pemko menyiapkan segala bentuk logistik untuk di bagikan ke masyarakat yang rentan ekonominya atau menengah kebawah serta semua warga yg terdampak dari Lockdown virus corona ini sesuai ketentuan yg ada, sesuai pinta Daniel di salah satu siaran TV.

    Tidak terhenti disitu, Daniel terus memantau situasi lapangan, sebagai anggota DPRK tentunya punya tugas mengawasi dan mengatasi berbagai macam masalah yang ada, ia juga tampak berbincang dengan beberapa masyarakat tentang bagaimana kondisi kala Lockdown di terapkan dan jam malam di berlakukan, Tanya Daniel kepada warga.

    Setelah mendengar pendapat warga, Daniel di dampingi teamnya meninggalkan lokasi tersebut dan lansung memerintah team agar menyiapkan segala bentuk sembako pokok untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Kendati demikian, salah seorang warga Sulastri saat pembagian sembako menyebutkan "Pak Daniel yang kami kenal bukan karena politik atau musibah hari ini saja,tapi sudah keseringan bersama kami, dan selalu mendengarkan apa yang kami sampaikan, kemudian hari ini juga membantu kami dalam memberikan kebutuhan pokok semampunya.

    Saya secara pribadi dan mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pak Daniel, kami sangat merasa terbantu dan doa kami kepada pak daniel dan keluarga agar selalu dimudahkan Allah dalam menjalankan tugas mulia ini(ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini