Header Ads

PERSONEL DITBINMAS POLDA ACEH HIMBAU MASYARAKAT CEGAH CORONA KELILING BANDA ACEH DAN ACEH BESAR


Banda Aceh - ANN
Personel dari Ditbinmas Polda Aceh mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Brsar untuk menghimbau masyarakat cegah penyebaran viru corona, Rabu (1/4) sekira pukul 09.00 hingga pukul 11.30 wib.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Rabu (1/4).

Dijelaskan Kabid Humas, Personel Ditbinmas Polda Aceh yang menghimbau masyarakat tersebut dipimpin AKP Sopian Sori dan anggotanya 2 orang masing-masing Penata TK I Drs. Chaliluddin dan Bripka Hendra Farna, S.E.

Untuk wilayah Kota Banda Aceh  yang dikunjungi Personel Ditbinmas itu meliputi Pasar Peunayong, Jambo Tape Peunayong dan Ulee Lheu. Selain itu Personel Ditbinmas juga memasuki wilayah  Pekan Bada, Aceh Besar untuk memberi himbauan kepada masyarakat setempat, sebut Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, kegiatan yang digelar Personel Ditbinmas ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait penyebaran dan pencegahan virus corona.

Selain itu, kegiatan tersebut adalah bagian dari upaya Polda Aceh untuk memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di daerah kita, kata Kabid Humas lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.