• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    WAKA POLSEK TANAH LUAS SANTUNI MASYARAKAT MISKIN MATANG BEN YANG LUPUT PERHATIAN PEMERINTAH SETEMPAT

    4/19/20, Minggu, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T06:06:12Z


    ACEH UTARA- ANN
    Nenek Fatimah Mahram (75) seorang lansia asal desa Matang Ben Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara dapat santunan dari waka Polsek setempat.

    Santunan ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial dalam membantu masyarakat miskin yang ada   wilayah kerja nya  selama ini,kata Waka Polsek Tanah Luas Aiptu Zulkifli ,Minggu 19 April 2020.

    " setelah saya membaca berita salah satu media online tanggal 18 April 2020 ini,saya sangat prihatin atas pemberitaan yang di alami oleh nenek fatimah Mahram dengan hidup sederhana tampa ada bantuan apapun selama ini,untuk itu tersentuh hati saya untuk membantu sedikit santunan alakadar dari pribadi saya untuk kebutuhan keseharian nenek fatimah tersebut,dan langsung saya datangi rumah nya menyerahkan kepada nya"

    Geuchik Gampong Matang Ben Haji Baharuddin Husen mengatakan, sangat berterimakasih atas wujud kepedulian Waka Polsek tanah Luas atas upaya bantuan yang disalurkan ke Nenek Fatimah yang hidup hanya  sebatang kara ini ,tinggal di rumah yang hampir roboh tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah, baik bantuan PKH maupun BPNT,ungkap nya.

    "memang nenek fatimah hidup nya saat ini sangat memprihatinkan,dari kondisi rumah nya yang tidak layak huni lagi,juga dalam ke adaan sakit terbaring sendiri nya,dan kami selaku aparatur desa sudah mewanacakan,upaya kepemerintah untuk membantu  nenek Fatimah ini ada bantuan nya"

    Ia menambahkan,selama ini Pemdes Matang Ben Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara,akan mengupayakan hal hal yang terkendala didesa nya,dan pihak nya akan melakukan pendataan ulang bagi masyarakat kurang mampu di desa matang ben.

    Diketahui, belakangan ini banyak sekali bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah pusat ke Provinsi Aceh, tapi bantuan tersebut tidak pernah dirasakan oleh nenek Fatimah.

    “Saya tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah. Baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten,baru hari ini ada bantuan dari bapak Waka polsek Tanah Luas, Alhamdulillah beumudah raseki geuh,(semoga dimudahkan rizki nya oleh Allah Untuk nya)” jelas Nenek Fatimah dengan menggunakan dialek bahasa Aceh tersebut.

    Dengan adanya bantuan dari bapak waka polsek itu berharap beliau selalu dalam sisi Allah SWT dan di jalan lurus supaya atasannya cepat di naiki jabatan nya dan bisa memimpin masyarakat dengan setulus hati'Ujar Nenek'

    (Putra_Dewantara)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini