Header Ads

WAKIL KOMISI C DPRK ACEH TIMUR KUNJUNGI MANTAN KOMBATAN GAM SAGO SIMPANG ULIM


ACEH TIMUR - ANN
Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh Muhammad bersama KPA Sagoe Simpang Ulim Haji Maop kunjungi mantan kombatan GAM Mustafa Ibrahim (Aneuk Agam) yang terbaring dirumahnya di Gampong Teupin Mamplam Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur.Sabtu (18/04/2020).

Turut hadir pada acara kunjungan tersebut Amat Leumbeng,Azhari M Nur (Haji Maop),Wakil panglima sagoe simpang ulim Baisir Usman (moko)
Usman anggota Komisi C DPRK Aceh Timue Fraksi Partai Aceh,

Fadhil Muhammad (Mantan DPRK Aceh Timur dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Ulim),dan seluruh KPA Sagoe Simpang Ulim.

Kepada Media Ini Amat Leumbeg mengatakan kunjungannya sebagai bentuk menjalankan Intruksi Mualem dan  peduli kepada mantan kombatan dan masyarakat Aceh Timur.
 "Hari ini kita berkujung ke wilayah Simpang Ulim dengan tujuan menjalankan Intruksi Mualem.
hari ini kita berkunjung untuk melihat mantan kombatan GAM yang terbaring di rumahnya,Alhamdulillah kita juga menyumbangkan sembako kepada Mustafa Ibrahim,semoga dengan apa yang kita sumbangkan hari ini dapat meringankan beban hidup Mustafa," Ujar Amat Leumbeng
 Mustafa Ibrahim mengapresiasi Kunjungan Panglima Asahan dan KPA Sagoe Simpang Ulim.

"Terimong Geunaseh kepada ureung droneuh yang ka neutem jak saweu loen,(Terimakasih kepada Panglima Asahan/Amat Leumbeng,Haji Maop dan KPA Sagoe Simpang Ulim yang telah menjenguk saya).
Walaupun Amat Leumbeng dewan dapil lain alhamdulillah hari ini sudah peduli dengan saya," Ujar Mustafa


Selain Itu, Panglima Asahan juga mengunjungi dua rumah warga lainnya di gampong tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.