Header Ads

Bank Aceh Syariah Berbagi Berkah di bulan Ramadhan

Banda Aceh - ANN
PT Bank Aceh Syariah bersama dengan pengurus DWP Bank Aceh Syariah menggelar kegiatan sosial dengan melaksanakan program Bank Aceh Syariah berbagi selama bulan Ramadhan 1441 H.
Kegiatan berbagi berkah ini adalah wujud kepedulian dan cerminan terhadap lingkungan sekitar yang merupakan bagian budaya perusahaan Bank Aceh.
Dalam kegiatan tersebut Bank Aceh Syariah melakukan pembagian paket berbuka puasa sebanyak 500 paket yang diserahkan langsung oleh Pemimpin divisi Umum Bank Aceh Syariah Iskandar serta ketua Dharma Wanita Pusat Bank Aceh Syariah Cut Nurul Hayati.
Menurut Iskandar, kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap hari jum'at selama bulan ramadhan, dan kita bersama-sama dengan Dharma Wanita Pusat Bank Aceh mengantarkan langsung paket berbuka kepada para penerima seperti Rumah Singgah, Dayah Mini Tibang, Rumah Yatim Media Kasih, anak-anak yatim kampung Kreatif Lampeneurut,
Yayasan Futuhal Arifin Kampung Mulia dan Kaum Dhuafa disekitar Banda Aceh dan Aceh Besar.
Iskandar menambahkan bahwa program seperti ini memang rutin dilakukan dalam bulan suci Ramadhan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, hanya saja pada bulan ramadhan tahun ini intensitasnya lebih ditingkatkan lagi sebagai wujud kepedulian Bank Aceh Syariah membantu msyarakat dalam kondisi pandemi covid 19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.