Header Ads

*"BHAKTI BRIMOB ACEH UNTUK MASYARAKAT" PERSONEL KOMPI 3 BATALYON B PELOPOR TERJUN LANGSUNG PASCA BENCANA.*


Bener Meriah - ANN
Satbrimob Aceh.Sejumlah anggota Brimob beserta Masyarakat Setempat melaksanakan pembersihan matrial longsor di jln. Lhokseumawe- Bener Meriah Desa Simpang 3 Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Senin (11/05/2020)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Yon B Pelopor IPTU M.Yhsan Satianul Asba mengatakan, ada beberapa titik becana yang mereka tangani diantaranya longsor di jalan Simpang Tiga - Pondok Baru, jalan amblas di desa Bandar lampahan serta pemindahan tiang listrik yang tumbang sehingga menutup jalan.

Dua regu anggota Brimob beserta Masyarakat turun langsung membersihkan material longsor dengan alat seadanya seperti cangkul, sekop, pelengki dan gerobak sorong. Kegiatan Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Selama pembersihan jalan itu berlangsung, pengendara yang melewati jalan tersebut harus bersabar karena di berlakukan buka tutup jalan ujar Iptu M.Yhsan

Selain itu Iptu M. Yhsan juga menghimbau masyarakat Bener Meriah terutama pengguna jalan agar lebih berhati-hati terutama di tempat-tempat yang rawan longsor dikarenakan curah hujan yang masih tinggi masih memungkinkan longsor susulan dan jangan memaksakan melintasi jalan yang amblas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.