Header Ads

 MUHAMMAD (AMAT LEUMBENG) SALURKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU.


ACEH TIMUR- ANN
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRK) Aceh Timur dari Komisi C santuni Keluarga  kurang mampu di Gampong Bale Buya Kecamatan Peureulak,Kamis 14 May 2020.

Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Daerah Aceh timur Muhammad(Amat Leumbeng) yang juga sebagai Panglima Gam wilayah Asahan bersama dua Asisten pribadinya Muslem dan Darwis mengatakan,Bantuan sembako yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian nya menjelang bulan Ramadhan dan memasuki Hari raya idul Fitri 1441 Hijiriah,kata nya.

"bantuan ini kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian  sosial saya selama  bulan ramadhan dan idul fitri mendatang,dan kita telah mengantar 10 paket sembako kepada keluarga kurang mampu di kecamatan tersebut,Kata nya.

Sambungnya,selama ini pihak nya akan terus melakukan survei dan memantau seluruh daerah hingga pelosok pedesaan yang ada di tiap tiap kecamatan wilayah kabupaten aceh timur untuk membantu sembako bagi warga kurang mampu  yang ada di aceh timur.

"saya sebagai perwakilan masyarakat di DPRK dan selaku panglima gam asahan akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,baik secara bantuan sembako maupun bantuan dalam bentuk lain nya"katanya

"kita masih banyak yang perlu kita perhatikan untuk masyarakat yang ekonomi nya belum sempurna ,Salah satu nya adalah sejumlah  warga yang ada digampong bale buya kecamatan perlak hari ini,dan begitu juga daerah daerah lain yang harus kita perhatikan,inbuh nya.

Salah seorang warga Bale Buya yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Amat Leumbeng kepada nya sangat berguna sehingga untuk menyambut hari raya idul fitri sedikit terbantu olehnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.